Liga Inggris

Chelsea Ungguli Real Madrid dan Juventus dalam Perebutan Bek Muda Barcelona Xavier Mbuyamba

Chelsea memimpin sejumlah tim Eropa teratas dalam merekrut Xavier Mbuyamba dari Barcelona, kata sang agen.

talenticalciatori.it
Pemain Barcelona Xavier Mbuyamba 

TRIBUNJOGJA.COM - Chelsea memimpin sejumlah tim Eropa teratas dalam merekrut Xavier Mbuyamba dari Barcelona, kata sang agen.

Bek tengah itu baru saja bergabung dengan tim Catalan musim panas lalu tetapi terkesan setelah mengadakan pembicaraan dengan Chelsea

Bek 18 tahun itu bergabung dengan Blaugrana dari klub Belanda MVV Maastricht Agustus lalu, tetapi dia sudah mempertimbangkan masa depannya di klub.

Agennya, Carlos Barros, mengatakan raksasa Eropa sedang berbaris untuk melihat pemain internasional Belanda U-19, tetapi Chelsea telah membuat peluang terbesar.

"Hampir semua klub besar di Eropa bertanya tentang Xavier," kata Barros kepada Voetbal International dikutip Goal.

"Real Madrid juga ada di sana, mereka serius tentang sistem pemain muda mereka, tetapi itu tentu saja akan menjadi pergantian yang sensitif.

Polres Gunungkidul Ringkus Pencuri Burung Berkicau di Playen

Pemkab Bantul Siap Kucurkan BLT APBD untuk 9.980 Kepala Keluarga

"Juventus dan Inter tertarik, seperti juga klub-klub top dari Jerman dan Inggris. Chelsea memiliki penawaran terbaik. Tentu saja kami membahas hal ini secara luas tahun lalu.

Xavier Mbuyamba
Xavier Mbuyamba (FB)

"Chelsea memberikan presentasi yang fantastis. Ada suasana sepak bola yang unik di sana. Anda langsung duduk dengan para pemain tim utama saat makan siang dan klub telah menguraikan rencana yang sangat ambisius untuk Xavier.

"Mereka benar-benar berpikir bahwa dalam satu hingga dua tahun, dia bisa berada di tim utama. Frank Lampard tentu saja sudah membuktikan bahwa dia tidak takut bermain dengan pemain muda. Berada di starting line-up di Chelsea pada usia 20 tentu saja akan menjadi hebat. "

Pulang ke Belanda
Xavier Mbuyamba juga dikabarkan akan pulang ke negaranya Belanda, tetapi Barros mengatakan dia lebih memilih bermain di AZ atau FC Utrecht daripada pindah ke Ajax Amsterdam.

Kecamatan Danurejan Mulai Menyalurkan Bansos dari Pemda DIY

Hotel di DIY Kembali Buka pada Juni Mendatang

"Ajax sebenarnya satu-satunya klub di Belanda yang dapat bersaing secara finansial melawan klub-klub top itu, tetapi Anda tidak langsung bermain di sana, peralihan dari Barca B ke cadangan Ajax bukanlah pilihan bagi Xavier.

"Dalam hal itu, AZ adalah pilihan yang lebih logis, mereka adalah yang paling konkret di Belanda. FC Utrecht memiliki kemitraan dengan Barcelona dan juga bisa menjadi pilihan. Dalam hal ini akan menjadi langkah peminjaman."

Mbuyamba menandatangani kontrak empat tahun untuk bermain di Camp Nou, tetapi dia sudah siap untuk pergi karena beberapa alasan.

Ahli: Virus Corona Tak Akan Hilang Meski Ada Vaksin, Ini Penjelasannya

Selain Opor Ayam, Ini 7 Hidangan Lezat Pendamping Ketupat saat Lebaran

"Ambiguitasnya sangat besar," kata Barros. “Pemilihan presiden baru akan datang dan bisa jadi banyak orang baru akan bergabung dengan dewan.

“Secara politis sangat susah dan dalam arti olahraga ada banyak divisi. Jika Anda melihat bahwa bahkan Ansu Fati dapat dipinjamkan ... Bagaimana Anda bisa menembus sebagai pemain muda? "

Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved