Jawa

Sambut Moncer Serius Tahun 2020, Sigit Ajak Masyarakat Jaga Kebersihan

Sigit Widyonindito, mengajak masyarakat Kota Magelang dapat menjaga dan turut bertanggungjawab kebersihan lingkungan, sehingga kota akan selalu bersih

Sambut Moncer Serius Tahun 2020, Sigit Ajak Masyarakat Jaga Kebersihan
IST
Walikota Magelang, Sigit Widyonindito, mengajak masyarakat turut menjaga Kota Magelang sehingga selalu bersih dan asri, Rabu (27/11) di sela peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di halaman Masjid Agung Kauman, Kota Magelang 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Rendika Ferri K

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Walikota Magelang, Sigit Widyonindito, mengajak masyarakat Kota Magelang dapat menjaga dan turut bertanggungjawab kebersihan lingkungan, sehingga kota akan selalu bersih dan asri.

Hal ini juga untuk menyambut tahun 2020 mendatang dimana program Moncer Serius dengan 40 event besar yang akan digelar di Kota Sejuta Bunga.

"Kami mengajak kepada masyarakat, agar menjaga dan merasa bertanggung jawab terhadap kebersihan di lingkungan tempat tinggal kita, sehingga senantiasa nampak bersih dan asri. Terlebih lagi, Kota Magelang sangat konsen terhadap city branding Kota Magelang sebagai Kota Sejuta Bunga," ujar Sigit, Rabu (27/11/2019) di sela peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di halaman Masjid Agung Kauman.

Dikatakanya, pada tahun 2020 mendatang, Pemkot Magelang akan menggelar lebih 40 event besar di dalam rangkaian tagline Kota Magelang “Moncer Serius”.

Songsong Magelang Moncer Serius 2020, Sigit Cek Langsung Kesiapan PKL

Tagline ini untuk mewujudkan Kota Magelang sebagai Kota yang modern, cerdas, sejahtera, dan religius.

Hajatan besar ini tentu akan menarik banyak pengunjung ataupun wisatawan ke Kota Magelang.

Oleh karena itu kebersihan dan keasrian kota menjadi hal yang wajib dijaga.

"Tahun 2020 nanti ada 40 event besar yang akan diselenggarakan. Moncer Serius ini tentu akn menyedot banyak perhatian tamu dari berbagai wilayah untuk berkunjung ke sini. Untuk itu, marilah kita bersama mempersiapkan diri untuk menyambut kehadiran tamu secara ramah, dengan suasana lingkungan yang bersih, sejuk, kondusif, aman, dan nyaman," katanya.

Event-event yang akan dilaksanakan di Moncer Serius 2020 sendiri meliputi berbagai bidang, mulai dari seni, budaya, pariwisata, pendidikan, pertanian, olahraga dan sebagainya.

Halaman
12
Penulis: Rendika Ferri K
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved