Pemilu 2024

Pemilu Tinggal Setahun Lagi, Prabowo Subianto Minta Kader Gerindra Turun ke Akar Rumput

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto meminta kepada seluruh kadernya untuk turun ke akar rumput jelang pelaksanaan Pemilu 2024.

Penulis: Hari Susmayanti | Editor: Hari Susmayanti
KOMPAS.com/Ardito Ramadhan D
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memberikan keterangan pers seusai meresmikan Kantor Badan Pemenangan Presiden Partai Gerindra di Jalan Letjen S Parman, Jakarta, Sabtu (7/1/2023). 

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto meminta kepada seluruh kadernya untuk turun ke akar rumput jelang pelaksanaan Pemilu 2024.

Menurut Prabowo, seluruh kader Gerindra harus turun ke bawah untuk menyerap aspirasi masyarakat dan memberikan solusi atas kesulitan yang dihadapinya.

Sisa waktu sekitar 12 bulan jelang Pemilu 2024 ini harus dimaksimalkan oleh seluruh kader untuk mempersiapkan diri menghadapi pesta demokrasi lima tahunan.

Hal itu disampaikan oleh Prabowo Subianto saat meresmikan Kantor Badan Pemenangan Presiden Partai Gerindra di Jalan Letjen S Parman, Jakarta, Sabtu (7/1/2023).

"Dalam kehidupan berbangsa itu 12 bulan berjalan secara cepat, karena itu Partai Gerindra sebagai salah satu pelaku politk yang mewakili aspirasi rakyat harus secara kerja keras memanfaatkan sisa waktu," kata Prabowo seperti yang dikutip dari Kompas.com.

Baca juga: Pilpres 2024: Pernyataan Nasdem Merespons Niat Demokrat dan PKS Segera Deklarasi Koalisi Perubahan

Baca juga: Pilpres 2024: Demokrat Pastikan Deklarasi Koalisi dan Capres-Cawapres Bareng Nasdem - PKS

Prabowo menyatakan, kader-kader Gerindra harus menyiapkan rencana untuk turun ke akar rumput guna menyerap harapan dan mempelajari kesulitan yang dialami rakyat.

Gerindra harus memberikan solusi bagi rakyat sehingga partai ini juga mesti mencari wakil rakyat yang terbaik.

"Tentunya puncaknya adalah Pemilihan Presiden dan Gerindra sudah putuskan berikan kepercyaan kepada saya untuk menawarkan diiri kepada rakyat Indonesia sebagai pilihan untuk 2024," kata Prabowo.

Dalam acara peresmian ini, Prabowo terlihat didampingi oleh sejumlah elite Gerindra antara lain Sekretaris Jenderal Ahmad Muzani, Ketua Harian Sufmi Dasco Ahmad, dan Wakil Ketua Ketua Dewan Pembina Hashim Djojohadikusumo. (*)

 

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved