ADVERTORIAL

Semakin Canggih dan Nyaman, MODENA Luncurkan 3 Produk Baru dengan Harga Bersahabat

MODENA menyediakan tiga produk baru berupa Air Fryer AF 2510 VGBL (oven), Air Fryer AF 1510 BEB dan Vacuum RV 3540 GXBK.

TRIBUNJOGJA.COM / Neti Istimewa Rukmana
Chef OliviaRu (kiri) bersama Marketing Strategic MODENA, Christy (kanan) melakukan fun cooking demo di Toko MODENA yang berlokasi di Jalan Kaliurang Kilometer 10,5, Nomor 22, Padukuhan Dentan, Kalurahan Sinduharjo, Kapanewon Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta pada Kamis (29/12/2022). 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Peralatan elektronik rumah tangga berkualitas tinggi, dari MODENA kembali meluncurkan produk baru sebagai solusi cerdas dalam menciptakan smart living.

Branch Manager MODENA Yogya, Bambang Setiawan, mengatakan, MODENA yang merupakan brand dari Italia itu telah masuk di pasaran Indonesia sejak 1981 untuk menunjang gaya hidup masyarakat modern.

"Dulu MODENA hanya mempunyai produk berupa kompor saja. Kemudian, dengan seiring berjalannya waktu kami memperluas lini ke home appliances atau peralatan rumah tangga yang lain," katanya kepada Tribunjogja.com , seusai melakukan Live Streaming Cooking di Toko MODENA yang berlokasi di Jalan Kaliurang Kilometer 10,5, Nomor 22, Padukuhan Dentan, Kalurahan Sinduharjo, Kapanewon Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta pada Kamis (29/12/2022).

Kini setidaknya terdapat tiga lini produk MODENA berupa cooking (peralatan memasak), cooling (Pendingin) dan cleaning (pembersih) dengan estetika desain, kaya akan fitur dan memberikan kemudahan, kenyamanan dan menerapkan teknologi terkini serta ramah lingkungan bagi pengguna.

Baca juga: Buka Cabang Baru, A Takrib Punya Modena Space Pertama di Indonesia

Belum lama ini, pihaknya menyediakan tiga produk baru berupa Air Fryer AF 2510 VGBL (oven), Air Fryer AF 1510 BEB dan Vacuum RV 3540 GXBK.

"Kelebihan produk tersebut tentu dapat dilihat dari kecanggihannya. Sebagai contoh untuk produk air fryer di tempat kami apabila dibandingkan dengan air fryer konvensional tentu panasnya berbeda. Air fryer di tempat kami yang panasnya bisa merata atau 360 derajat, sedangkan air fryer konvensional panasnya hanya berada di bagian atas dan bawah saja," jelas Bambang.

Artinya, apabila konsumen memasak makanan menggunakan air fryer dari MODENA itu dapat membuat masakan matang secara merata, sehingga tampilan masakan itu dapat lebih cantik. 

"Kemudian, waktu memasaknya lebih cepat. Bahkan listrik bisa menjadi hemat, karena adanya waktu memasak yang lebih cepat," ucapnya.

Sementara itu, untuk Vacuum RV 3540 GXBK, memiliki kelebihan berupa membersihkan lantai dengan daya hisap 2000pa.

Selain dibekali sebuah remote, robot penghisap debu terbaik itu juga tersedia aplikasi untuk controlling vacuum cleaner.

"Yang jelas kami selalu menggunakan bahan-bahan yang terbaik. Jadi, robot vacuum itu lebih awet dari pada robot vacuum lainnya," tutur Bambang.

Sumber power vaccum tersebut ialah menggunakan baterai sehingga bisa dilakukan rechargeable atau bisa dilakukan pengisian daya.

Walau begitu, vacuum tersebut bisa tahan lama dibandingkan dengan vacuum cleaner yang lain.

"Tapi, untuk produk vacuum itu sendiri baru dilaunching pada Desember 2022. Jadi, untuk saat ini pembelian baru bisa pre-order," imbuh dia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved