Bupati Bantul Abdul Halim Muslih

Bupati Halim Ajak Warga Lapas IIB Pajangan Bantul Agar Enjoy Jalani Pembinaan

Bupati Bantul Abdul Halim Muslih menyambangi warga Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II Pajangan Bantul, Selasa (30/8/2022).

Editor: Agus Wahyu
TRIBUNJOGJA.COM/AGUS WAHYU
Bupati Bantul menyalami para warga Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pajangan Bantul, Selasa (30/8/2022). 

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - Bupati Bantul Abdul Halim Muslih menyambangi warga Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II Pajangan Bantul, Selasa (30/8/2022). Pada agenda ‘Bupati Menyapa’ ini, Abdul Halim Muslih tak canggung menyalami para penghuni Lapas Pajangan.

Baca juga: Bupati Halim Ajak Anggota Pramuka Bantul Selalu Ceria dan Berdedikasi di Semua Aktivitas

Baca juga: Bupati Halim Beri Semangat Kontingen Paralimpic Bantul Tampil di Peperda III DIY

"Ikutilah semua kegiatan dengan baik, ubah potensi negatif yang ada dengan belajar mengendalikan hawa nafsu dan meningkatkan kecerdasan intelektual, emosional, dan spiritual. Setelah keluar dari sini, harus tetap mempunyai semangat optimisme, agar tetap bisa mengarungi kehidupan selanjutnya dengan lebih baik, bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga, dan masyarakat," ucap Bupati Abdul Halim Muslih.

halim lapas pajangan
Warga Lapas Kelas IIB Pajangan Bantul memberikan apresiasi kepada Bupati Bantul Abdul Halim Muslih seusai menyambangi mereka, Selasa (30/8/2022).

Bupati Halim tak lupa memberikan semangat kepada 86 warga Lapas Pajangan untuk mengikuti segala kegiatan yang ada di lapas.

“Ikutilah kegiatan ini dengan senang hati, rileks saja. Perkoro kangen karo sedulur, karo keluarga itu biasa. Jadi, ya ikuti dengan enjoy saja, tak perlu terus menerus, menyesal itu sekali saja. Karena, tak ada orang di dunia ini yang tidak pernah bersalah,” ujar Bupati Abdul Halim menyemangati warga lapas.

Sampeyan ojo bayangke sing salah iki sampeyan saja. Kebetulan hari ini, yang dibina itu adalah sampeyan ya gitu aja mikirnya. Sekali lagi, ikutilah pembinaan ini sebaik-baiknya dengan mengubah segala potensi negatif menjadi positif, lebih baik,” sambung Halim. (ayu)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved