Rayakan HUT ke-74, Siswi Stece Bagi-bagi Sembako ke Warga di Sekitar Sekolah

Bakti sosial berupa pembagian paket sembako bagi masyarakat di sekitar Sekolah Stella Duce 1

Editor: Hari Susmayanti
Istimewa
Siswi-siswi SMA Stella Duce 1 membagikan sembako untuk warga di sekitar sekolah. Kegiatan baksos ini merupakan rangkaian acara dari peraayaan HUT ke-74 Stece 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun sekolah ke-74, SMA Stella Duce 1 Yogyakarta menggelar aksi tahunan berupa bakti sosial.

Aksi sosial ini dilaksanakan di halaman sekolah Stella Duce 1 Jalan Sabirin  No.1, Kotabaru.

Bakti sosial berupa pembagian paket sembako bagi masyarakat di sekitar Sekolah Stella Duce 1

Paket sembako diserahkan langsung oleh siswi-siswi Stella Duce 1 kepada masyarakat.

Perayaan hari ulang tahun sekolah tahun ini dirayakan secara meriah dengan semangat HUT Kemerdekaan RI KE 77 "Stece untuk Indobnesia pulih lebih cepat" dimana 2 tahun sebelumnya karena pandemi dirayakan dengan sederhana.

Rangkaian acara HUT Stece ini diramaikan dengan aneka lomba, talkshow dengan tema "kecenya sekolah di Stece" dengan narasumber alumni-alumni yang tersebar dari berbagai daerah.

Baca juga: Peserta Didik SMA Stella Duce 1 Yogyakarta Terima Vaksin Covid-19

Kemudian juga ada baksos berupa penyaluran air bersih di Dusun Kunang Wonosari Gunungkidul.

Sedangkan puncak acara akan diadakan MISA  HUT Stece pada  19 Agustus 2022, setelah sebelumnya diadakan kenduri syukuran yang diadakan disekolah dengan mengundang masyarakat lingkungan sekolah dan Forkopimda.

Rangkaian acara HUT Stece akan dipungkasi dengan acara pentas seni yang berkolaborasi dengan sekolah De Britto pada Jumat 19 Agustus 2022 di lapangan sekolah de Britto.

"SMA Stella Duce 1 Yogyakarta berharap dapat terus melaksanakan amanah masyarakat dengan memberikan kontribusi dalam mendidik generasi putri untuk masa depan Indonesia yang gemilang," pungkas Linna Gunawan selaku Waka Humas SMA Stella Duce 1 Yogyakarta. (*)

 

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved