Berita Sleman Hari Ini

Sleman City Hall hadirkan 'The Great Indonesia', Ini Rangkaian Event yang Akan Digelar

Sebagai wujud apresiasi karya dalam kemerdekaan Republik Indonesia, Sleman City Hall menghadirkan event bertema 'The Great Indonesia' selama Agustus

TRIBUNJOGJA.COM/ Neti Rukmana
Public Relation Sleman City Hall, Uray Dewi (nomor satu dari kiri), Kepala Seksi Permuseuman Dinas Kebudayaan DIY, Wismarini (nomor dua dari kiri), Kurator Jogja Museum Expo, Khairul Anom (nomor dua dari kanan), dan Panitia Jogja Second Fest #5, Faisal Aziz (nomor satu dari kanan), sedang foto bersama usai Press Conference The Great Indonesia, di di Pergola Fobia Italian, Lantai GF, Sleman City Hall, Jumat (5/8/2022) sore 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Sebagai wujud apresiasi karya dalam kemerdekaan Republik Indonesia, Sleman City Hall menghadirkan event bertema 'The Great Indonesia' selama Agustus 2022.

Public Relation Sleman City Hall, Uray Dewi, mengatakan, tema itu diambil agar setiap event yang diselenggarakan pada Agustus 2022, menjadi bagian dari karya hebat dan tidak dipandang sebelah mata oleh khalayak.

"Sehingga harapannya bisa membawa nama baik untuk brand-brand yang hadir di dalam agenda Sleman City Hall pada Agustus 2022," paparnya kepada Tribunjogja.com di Pergola Fobia Italian, Lantai GF, Sleman City Hall, Jumat (5/8/2022) sore.

Baca juga: PT Piaggio Indonesia Perkenalkan Aprilia SR-GT 200, Skutik Adventure Siap Lahap Segala Medan

Selama ini, Sleman City Hall sering menghadirkan event-event yang menjadi ikon dan wadah berbagi kepada komunitas, Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), penggiat seni dan budaya untuk berkarya, berkreativitas, dan memperkenalkan berbagai macam produk.

Melalui The Great Indonesia, Sleman City Hall menggandeng berbagai pihak untuk bersama-sama berkontribusi secara nyata melalui karya, produk inovatif, dan hiburam yang dapat membangkitkan nasionalisme dan semangat kebangsaan.

Nantinya, terdapat delapan event yang dikemas bersama The Great Indonesia.

Dimulai dari event Jogja Second Fest #5 yang digelar pada 4-7 Agustus 2022, International Cat Show pada 6-7 Agustus 2022, Indonesia Shopping Festival 2022 pada 11-21 Agustus 2022, Fastival Nagih Jajan pada 12-21 Agustus 2022, Jogja Museum Expo pada 15-19 Agustus 2022, Jogja Fashion Week 2022 pada 19-21 Agustus 2022, Colourful Indonesia pada 19-20 Agustus 2022, hingga Livin Mandiri Indonesia 3x3 Tournament City Finals 20-21 Agustus 2022.

Hadirnya The Great Indonesia di Sleman City Hall juga menjadi bagian dalam mendongkrak perekonomian dan sebagai bentuk pemulihan bersama setelah pandemi dua tahun berlalu.

Maka dari itu, dengan semangat yang positif, Uray menyampaikan kepada masyarakat agar tidak berhenti berkarya.

Pihaknya juga siap membantu menyediakan tempat untuk pagelaran event yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved