Berita Sleman Hari Ini

Dukung dan Sukseskan PORDA 16 dan PEPARDA 3 DIY Tahun 2022 di Sleman

Sebuah kebanggaan dan kehormatan bagi Kabupaten Sleman karena pada tahun 2022 ini kembali menjadi tuan rumah penyelenggaraan PORDA ke-16 dan PEPARDA-3

Editor: Hari Susmayanti
Istimewa
Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo 

Oleh Bupati Sleman

Kustini Sri Purnomo

Pekan Olahraga Daerah (PORDA) merupakan event olahraga daerah multi cabang yang diikuti oleh atlet-atlet dari kabupaten dan kota yang ada di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Sebuah kebanggaan dan kehormatan bagi Kabupaten Sleman karena pada tahun 2022  ini kembali menjadi tuan rumah penyelenggaraan PORDA ke -16 dan PEPARDA ke - 3.

Perhelatan besar olahraga ini merupakan kerja bersama pemerintah, insan olahraga dan seluruh masyarakat Sleman.

PORDA 16 dan PEPARDA 3 DIY rencananya dilaksanakan pada tanggal 1 sampai  9 September 2022.

Dalam Sudut pandang penyelenggaraan dapat secara jelas memperlihatkan bahwa PORDA dan PEPARDA DIY merupakan ajang olahraga yang diselenggarakan dua tahunan yang bertujuan secara umum meraih prestasi khususnya dalam bidang olahraga melalui penyelenggaraan sebuah kompetisi.

Secara khusus, penyelenggaraan PORDA juga bertujuan untuk dapat melahirkan atlet-atlet berpotensi yang pada muaranya dapat mewakili DIY bahkan Indonesia pada kompetisi di tingkat nasional dan internasional.

Dengan pemaknaan yang demikian dapat dipahami, dalam perhelatan PORDA dan PEPARDA akan muncul persaingan antara Kabupaten dan Kota yang ada.

Persaingan sebagai peserta untuk merebut juara umum cabang olahraga (cabor) maupun juara umum PORDA dan PEPARDA.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved