Pemilu 2024

Jalin Kerja Sama, KPU DIY dan Tribun Jogja Siap Sukseskan Pemilu 2024

Diharapkan melalui kerja sama ini, KPU dan Tribun Jogja bisa bersama-sama mengawal suksesnya pelaksanaan Pemilu 2024.

Penulis: Hari Susmayanti | Editor: Hari Susmayanti
Tribunjogja/Hari Susmayanti
Komisioner KPU DIY bersama Pimpinan Redaksi dan GM Business Tribun Jogja berfoto bersama seusai penyerahan dokumen kerja sama untuk menyukseskan gelaran Pemilu 2024, Jumat (1/7/2022) 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) DIY menjalin kerja sama dengan Tribun Jogja untuk menyukseskan rangkaian pemilihan umum (Pemilu) dan Pilpres 2024.

Kerja sama  antara KPU dan Tribun Jogja ini ditandai dengan penyerahan dokumen kerja sama antara Ketua KPU DIY Hamdan Kurniawan dengan  General Manager Business Danang Purwoko di Kantor KPU DIY, Jumat (1/7/2022).

Ketua KPU DIY Hamdan Kurniawan mengungkapkan Pemilu 2024 memiliki tantangan yang cukup berat karena dilaksanakan berbarengan dengan Pileg dan Pilpres.

Diharapkan melalui kerja sama ini, KPU dan Tribun Jogja bisa bersama-sama mengawal suksesnya pelaksanaan Pemilu 2024.

“ KPU melaksanakan tugasnya sesuai dengan tahapan dan regulasi yang ada, sementara Tribun Jogja sebagai media massa bisa memberikan sumbangsih untuk menyukseskan pemilu sesuai dengan tupoksinya,”katanya.

Sementara General Manager Business  Danang Purwoko mengatakan kerja sama dengan KPU DIY ini merupakan tindak lanjut dari kerja sama yang sudah terjalin antara KPU Pusat dengan Tribun Network.

Melalui kerja sama ini, Tribun Network dalam hal ini termasuk Tribun Jogja ingin ikut andil dalam menyukseskan Pemilu 2024.

“Tentunya kami ingin bersama-sama memastikan, kedepan kita (KPU dan Tribun Jogja) ikut bersama-sama mengawal Pemilu 2024,”jelasnya.

Kerja sama dengan KPU ini menurut Danang bisa dilaksanakan dalam ruang lingkup yang luas, salah satunya bisa dilaksanakan dalam hal sosialisasi, tahapan-tahapan pemilu kepada masyarakat hingga pelaksanaan pemilihan umum pada 2024 mendatang. (*)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved