Sekjen Partai Gerindra : Seluruh Kader All Out Antar Prabowo Subianto jadi Presiden

Seluruh kader Partai Gerindra siap untuk berjuang mengantarkan Prabowo Subianto menjadi Presiden Indonesia.

Penulis: Hari Susmayanti | Editor: Hari Susmayanti
dok.istimewa/ UGM
Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto, berkunjung ke UGM untuk jalin kerja sama, Jumat (4/2/2022) 

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Hasil survei beberapa lembaga survei yang menempatkan Prabowo Subianto di posisi teratas sebagai kandidat calon presiden membuat Partai Gerindra semakin optimis untuk mengusung ketua umumnya di Pilpres 2024.

Seluruh kader Partai Gerindra siap untuk berjuang mengantarkan Prabowo Subianto menjadi Presiden Indonesia.

Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani seusai meninjau kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan DPC Partai Gerindra Indramayu, Selasa (8/2/2022), dikutip dari Kompas.com.

Menurut Muzani, seluruh kader Partai Gerindra akan all out mengantarkan Prabowo Subianto menjadi presiden.

"Seluruh kader Gerindra di Indramayau, di Jawa Barar, dan di seluruh Indonesia akan all out mengantarkan beliau 14 Februari 2024 menjadi presiden," kata Muzani.

Rakyat Indonesia, kata Muzani, masih menginginkan Prabowo Subianto maju menjadi calon presiden di Pilpres 2024 mendatang.

Hal itu dibuktikan dengan hasil survei lembaga survei yang menempatkan Prabowo Subianto di posisi teratas.

"Kalau melihat seluruh hasil lembaha survei, Pak Prabowo popularitasnya nomor satu, elektabilitasnya nomor satu, dan kita semua Partai Gerindra, masyarakat Indramayu, masyarakat Jawa Barat berada di belakang beliau," ujar Muzani.

Baca juga: Asosiasi Peternak Kambing se-DIY Dukung Cak Imin Maju Pilpres 2024 

Baca juga: Ditanya soal Peluang Duet dengan Cak Imin di Pilpres 2024, Prabowo : Aku Aja Belum Tentu Maju

Wakil ketua MPR itu pun menilai Prabowo merupakan seorang pemimpin yang teruji, baik sebagai ketua umum Gerindra maupun Menteri Pertahanan.

Menurut dia, sosok pemimpin yang teruji sangat penting agar pemimpin tersebut tidak salah dalam mengambil keputusan, terlebih ketika Indonesia menghadapi kesulitan karena rakyatlah yang akan menjadi korban dari keputusan yang salah.

"Beliau adalah Menhan yang debut internasional sudah teruji, diplomasinya sudah teruji, dan menghadapi berbagai persoalan juga sudah teruji, karena itu keputusan politik yang menyangkut negara saya meyakini beliaupun sudah teruji," kata Muzani.

Terkait siapa yang akan menjadi calon wakil presiden mendampingi Prabowo, Muzani hanya menegaskan bahwa Prabowo akan berduet dengan putra-putri terbaik bangsa.

"Kami menyambut baik dan menyambut gembira begitu banyak orang yang ingin mendampingi Pak Prabowo dan kami meyakini memang inilah saatnya beliau menjadi presiden," kata Muzani. (*)

 

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved