ADVERTORIAL
Forum Silaturahmi Maxim Berbagi di Yogyakarta, Eratkan Hubungan Komunitas Satu dan Lainnya
Komunitas ojek online Maxim yang berada di Yogyakarta mengikuti forum komunikasi dan silaturahmi ‘Maxim Berbagi’ yang digelar Sabtu (10/12/2021) lalu.
Penulis: Ardhike Indah | Editor: Gaya Lufityanti
Laporan Reporter Tribun Jogja, Ardhike Indah
TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Komunitas ojek online Maxim yang berada di Yogyakarta mengikuti forum komunikasi dan silaturahmi ‘Maxim Berbagi’ yang digelar Sabtu (10/12/2021) lalu.
Adapun forum tersebut diawali dengan perjalanan bersama dari Kantor Tribun Jogja menuju ke Kopi Gareng untuk selanjutnya berbincang-bincang dengan rekan sejawat.
“Kami mengadakan ‘Maxim Berbagi’, selain untuk silaturahmi juga ajang untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat Yogyakarta,” ungkap Haryo Gusnadi, Head of Subdivision Maxim Yogyakarta kepada Tribun Jogja, Senin (13/12/2021),.
Dia menjelaskan, setidaknya ada 100 orang driver Maxim yang mengikuti kegiatan.
Baca juga: Kini Hadir di 47 Kota di Indonesia, Ini Keunggulan Maxim daripada Ojol Lainnya
Meski ada agenda perjalanan bersama dari Kantor Tribun Jogja menuju Kopi Gareng, tetapi rombongan tetap mematuhi peraturan.
Sebelum mulai, Haryo juga sempat memberi arahan untuk driver yang mengikuti kegiatan agar tidak melanggar peraturan lalu lintas, memperhatikan sekitar dan tetap waspada di jalan.
Driver yang mengikuti kegiatan itu juga mematuhi aturan dasar, seperti mengenakan helm dan masker.
Mereka terlihat menyematkan jaket Maxim berwarna kuning.
“Kami ingin dilihat oleh publik. Dari forum ini kan terlihat driver Maxim sudah banyak, termasuk komunitas baru juga banyak. Makanya, diadakan wadah seperti ini agar bisa saling kenal,” bebernya.
Beberapa komunitas yang terlihat di acara silaturahmi itu adalah Sahabat Sedulur Bikmax, Maxim Cakra Yogyakarta, Team Promo Maxim Yogyakarta dan Mataram Maxim Jogja.
Ditanya mengenai respons pengemudi, Haryo mengatakan mereka semua senang dengan adanya kegiatan tersebut.
Dengan begitu, mereka bisa saling kenal satu sama lain, baik dari komunitas sendiri maupun komunitas yang lainnya.
Haryo menambahkan, adanya forum silaturahmi ini juga memudahkan pihak Maxim untuk mengenal mitranya lebih jauh.
Selama ini, pasti ada perkembangan di lapangan, khususnya terkait komunitas yang ada.
Baca juga: Memasuki Tahun ke-3, Maxim Indonesia Siap Memberikan Layanan terbaik untuk Kehidupan Masyarakat