Breaking News:

Kini Hadir di 47 Kota di Indonesia, Ini Keunggulan Maxim daripada Ojol Lainnya

Menjelang tahun ketiganya, Maxim terus menyediakan fitur dan layanan menarik yang berbeda dari transportasi online lainnya.

Penulis: Inang Jalaludin Shofihara
Editor: AMALIA PURNAMA SARI
DOK. Humas Pemkot Medan
Ilustrasi mitra layanan ojek online Maxim. 

TRIBUN-JOGJA.com – Sejak pertama kali memperkenalkan diri pada 2018, layanan transportasi online Maxim terus mengembangkan layanannya. Tercatat, kini Maxim sudah hadir di 47 kota di Indonesia.

Ini karena layanan ojek online (ojol) berskala internasional tersebut memiliki fitur dan layanan menarik yang membuatnya berbeda dari transportasi online lainnya.

Development Manager Maxim Imam Mutammad mengatakan, keunggulan sekaligus pembeda aplikasi Maxim adalah memungkinkan konsumen menjadwalkan keberangkatannya melalui fitur reservasi. Layanan ini memungkinkan konsumen untuk lebih menghemat waktu bepergian.

“Kebanyakan dari pengguna transportasi online membuang waktu bepergian saat memesan layanan. Hal tersebut terjadi karena banyaknya order yang masuk atau gangguan sinyal,” ujarnya seperti keterangan tertulisnya, Senin (28/12/2020).

Imam menjelaskan, fitur reservasi memungkinkan pelanggan memesan layanan Maxim satu minggu sebelum keberangkatan. Dengan begitu, pelanggan tidak perlu khawatir tidak mendapatkan driver atau menunggu terlalu lama.

Selain itu, banyak pula fitur menarik dari aplikasi yang sudah mendapatkan rating cukup tinggi di PlayStore dan AppStore tersebut.

Beberapa di antaranya layanan mobil/motor/kargo makanan dan barang serta layanan Maxim Life untuk melayani kebutuhan sehari-hari seperti massage and spa, cleaning serta laundry.

Imam menegaskan, beberapa fitur ini hadir untuk melayani mobilitas masyarakat Indonesia.

Dia mencontohkan, fitur delivery (pesan-antar) makanan atau logistik dapat dipesan menggunakan armada mobil Maxim. Sebelumnya, fitur ini hanya dapat dipesan menggunakan armada ojek, termasuk aplikasi lain sejenis.

“Salah satu keunggulan kami yang lain, kami menyediakan layanan delivery logistik maupun makanan menggunakan mobil,” terangnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved