Breaking News:

Sebanyak 4 Anggota Polres Magelang Terima Penghargaan Berprestasi

Polres Magelang memberikan penghargaan kepada empat anggotanya yang berprestasi dalam menjalankan tugasnya.

Dok Polres Magelang
Penyerahan penghargaan kepada anggota berprestasi oleh Kapolres Magelang Rabu (17/11/2021) 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Nanda Sagita Ginting

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Polres Magelang memberikan penghargaan kepada empat anggotanya yang berprestasi dalam menjalankan tugasnya.

Kapolres Magelang AKBP Mochammmad Sajarod Zakun mengapresiasi atas capaian anggota polsek jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan dedikasi yang tinggi sehingga mendapatkan hasil yang lebih baik dan pantas untuk mendapatkan penghargaan (reward).

“Kami harapkan dengan pemberian reward ini bisa menjadi motivasi dan support untuk meningkatkan kinerja bagi seluruh personil Polres Magelang dan Polsek jajaran,” ungkapnya pada keterangan tertulis yang diterima Tribunjogja.com, pada Kamis (18/11/2021).

Baca juga: Satgas Covid-19 Kulon Progo Tunggu Pedoman Resmi Kebijakan PPKM Level 3 Saat Nataru

Adapun, keempat anggota Polres Magelang yang menerima penghargaan yakni Bripka Wahyu Aji Nugroho SH anggota Unit Satresnarkoba karena berhasil melaksanakan entri dokumen penyidikan di aplikasi E- Manajemen Penyidikan Satresnarkoba Polres Magelang

Kemudian tiga personel lainya yakni, Briptu Erbian Dwinufara anggota Unit Reskrim Polsek Muntilan dan Aiptu Yohanes Hadi Sationo jabatan PS.

Lalu, Kasubsi Opsnal Siwas Polres Magelang serta AKP Ryan Eka Cahya yang menjabat Kapolsek Muntilan yang dinilai berhasil melaksanakan pengelola informasi Dokumen dan Multimedia (PDM) dengan capaian viralisasi tertinggi pada bulan Oktober 2021 tingkat Polres Magelang.

Kapolres pun menegaskan dalam pelaksanaan tugas akan menjadi lebih baik apabila personel memperbaiki semua kekurangan-kekurangan dalam hal pelaksanaan tugas di lapangan, khususnya dalam rangka pelaksanaan tugas kepolisian. 

“Kepada personel yang mendapatkan penghargaan jangan terlena dengan penghargaan yeng telah diberikan, akan tetapi lebih ditingkatkan lagi kinerjanya, demi kemajuan institusi yang kita cintai bersama. Kemudian bagi personel yang belum mendapatkan reward agar selalu senantiasa bekerja sesuai tupoksinya dan menciptakan ide kreatif dan inovatif yang nantinya dapat bermanfaat bagi organisasi Polri dan masyarakat,”ujarnya.

Baca juga: Berganti Jadi Satu Arah, Divider di Jalan Suryotomo Kota Yogyakarta Segera Dibongkar 

Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh personel agar tidak melakukan pelanggaran, mengingat saat ini Polri sedang menjadi sorotan publik terkait adanya beberapa oknum yang melakukan pelanggaran di beberapa daerah.

“Tolong ini jadikan pengalaman untuk tidak diikuti atau dicontoh, karena itu sangat mencoreng nama baik institusi,” tegasnya. (ndg)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved