Breaking News:

PSS Sleman

Dear Sleman Fans, Mau Beli Sepatu Kesayangan Bek PSS Sleman Arthur Irawan?

Arthur Irawan, pesepak bola kelahiran Jakarta, 3 Maret 1993, melelang sepatu kesayangan yang dipakai ketika merumput pada Piala Menpora 2021 lalu.

Penulis: Sigit Widya | Editor: Sigit Widya
Dok PSS Sleman
Arthur Irawan 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Bek PSS Sleman Arthur Irawan melelang sepatu kesayangan dalam kegiatan PSS for Humanity untuk membantu penanganan Covid-19.

Arthur Irawan, pesepak bola kelahiran Jakarta, 3 Maret 1993, melelang sepatu kesayangan yang dipakai ketika merumput pada Piala Menpora 2021 lalu.

“Sepatu yang saya lelang dalam kegiatan PSS for Humanity memiliki memori sangat berkesan,"terang Arthur Irawan, belum lama ini.

Tak hanya ketika bermain pada laga Piala Manpora 2021, sepatu tersebut juga ia pakai dalam beberapa momen latihan bersama skuat PSS.

Piala Menpora 2021 memang sangat berarti bagi pemain yang pernah memperkuat Persija Jakarta, Persebaya Surabaya, dan Badak Lampung FC itu.

Arthur Irawan saat tampil bersama PSS Sleman.
Arthur Irawan saat tampil bersama PSS Sleman. (Instagram)

Baca juga: Arthur Irawan Masuk TC Timnas, Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic Beri Dukungan

Sekadar informasi, di Piala Menpora 2021, PSS Sleman berhasil menduduki peringkat tiga, di bawah Persija Jakarta dan Persib Bandung.

Arthur Irawan mengatakan, keberhasilan meraih posisi tiga Piala Menpora 2021 merupakan bukti bahwa PSS punya kualitas dan layak berprestasi.

Sayang, pelaksanaan Liga 1 2021 terus mengalami penundaan lantaran kasus positif Covid-19 di Tanah Air terpantau melonkal signifikan.

Bagi Arthur Irawan dan pesepak bola lain, kondisi tersebut jelas tidak diinginkan karena nasib kompetisi jadi belum ada kepastian.

Kendati begitu, Arthur Irawan tetap bersyukur masih diberi kesehatan, bahkan tetap melakukan berlatih rutin secara mandiri.

Arthur Irawan dan influencer Awkarin berkolaborasi dalam gerakan sosial.
Arthur Irawan dan influencer Awkarin berkolaborasi dalam gerakan sosial. (Instagram)

Baca juga: Pemanggilan Arthur Irawan ke Timnas Kontroversial? Begini Respons PSS Sleman dan PSSI

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved