Breaking News:

Dua Pemain PSS Sleman Terpilih Berangkat ke Dubai bersama Timnas Indonesia, Arthur Irawan Tersisih

Arthur Irawan harus tersisih bersama sembilan pemain lainnya yang dipanggil untuk menjalani pemusatan latihan di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Dokumentasi PSS Sleman
Arthur Irawan 

TRIBUNJOGJA.COM - Dua pemain PSS Sleman, Saddam Emiruddin Gaffar dan penjaga gawang muda M Adi Satryo, masuk dalam daftar 28 pemain yang dipilih pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, untuk melakoni Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Sedangkan satu pemain PSS Sleman lainnya yakni Arthur Irawan, harus tersisih bersama sembilan pemain lainnya yang dipanggil untuk menjalani pemusatan latihan di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Selain Arthur Irawan, sembilan pemain lain yang dicoret oleh Shin Tae-yong yaitu Ilija Spasojevic, Marc Klok, Arif Satria, Salman Alfarid, Dendy Sulistyawan, Septian Bagaskara, Altalariq Ballah, Didik Wahyu, dan Irfan Jauhari.  

Baca juga: RESMI, Daftar 28 Pemain Timnas Indonesia Pilihan Shin Tae-yong untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022

Baca juga: Arthur Irawan Masuk TC Timnas, Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic Beri Dukungan

Sebelumnya, pemanggilan Arthur Irawan ke pemusatan latihan timnas Indonesia memang mengundang pro-kontra. Bahkan ketika disinggung soal pemanggilan Arthur, Shin Tae-yong enggan berkomentar.

"Untuk masalah ini (pemanggilan Arthur Irawan di TC timnas Indonesia) saya no comment," ujar pelatih asal Korea Selatan itu dilansir Tribun Jogja dari laman Bolasport.

"Mungkin selanjutnya akan dibicarakan," sambung Shin Tae-yong.

Latihan skuat timnas Indonesia jelang Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Dubai, Uni Emirat Arab
Latihan skuat timnas Indonesia jelang Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Dubai, Uni Emirat Arab (dok.bolanas)

Adapun pemusatan latihan skuad Garuda tersebut sudah dilangsungkan sejak 1 Mei 2021 sebelum bertolak ke Uni Emirat Arab (UEA). Sebanyak 28 pemain timnas Indonesia yang telah dipilih direncanakan terbang ke UEA pada 17 Mei mendatang.

Adapun TC timnas Indonesia dijalankan dalam rangka menghadapi laga di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G zona Asia yang berpusat di UEA.

Berikut Daftar 28 Pemain Timnas Indonesia ke Dubai

Kiper

Halaman
12
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Muhammad Fatoni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved