Breaking News:

Serie A

UPDATE Transfer AC Milan: Deretan Playmaker Bidikan Maldini Pengganti Calhanoglu

Posisi No.10 adalah peran penting dan itulah alasan utama mengapa AC Milan tidak berniat untuk menempatkan semua beban peran pada Brahim Diaz

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
MIGUEL MEDINA / AFP
Ilustrasi: Update bursa transfer pemain AC Milan musim panas 2021 untuk posisi playmaker 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan masih terus mencari playmaker atau gelandang serang baru untuk menjadi pilihan pertama formasi Stefano Pioli.

MilanNews melaporkan bahwa syaratnya cukup sederhana, yakni harus tahu bagaimana bergerak di antara lini tengah dan pertahanan lawan dan mampu berkontribusi baik dalam penguasaan bola maupun tanpa bola.

Baca juga: UPDATE Transfer Manchester United: MU-Barcelona Berebut Leon Goretzka, Setan Merah Unggul

Posisi No.10 adalah peran penting dan itulah alasan utama mengapa AC Milan tidak berniat untuk menempatkan semua beban peran pada Brahim Diaz yang berusia 21 tahun, melainkan mereka akan merekrut pemain lain di posisi itu.

Laporan tersebut menambahkan bahwa ada banyak pemain yang menarik minat Paolo Maldini untuk didatangkan ke San Siro.

Di antara kandidat yang memenuhi syarat adalah Hakim Ziyech dari Chelsea, Philippe Coutinho dari Barcelona, Josip Ilicic dari Atalanta, Nikola Vlasic dari CSKA Moscow, Isco dari Real Madrid dan Marcel Sabitzer dari RB Leipzig.

Gelandang Spanyol AC Milan Brahim Diaz (kanan) mengontrol bola pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Sampdoria vs AC Milan di stadion Luigi Ferraris di Genoa pada 6 Desember 2020.
Gelandang Spanyol AC Milan Brahim Diaz (kanan) mengontrol bola pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Sampdoria vs AC Milan di stadion Luigi Ferraris di Genoa pada 6 Desember 2020. (Andreas SOLARO / AFP)

Yang paling layak dari semua sudut pandang adalah playmaker Atalanta, Ilicic karena mempertimbangkan biaya transfer, gaji, fakta La Dea akan menjual dan dia akan terbuka untuk pergi.

Gelandang itu tahu benar Serie A dengan baik, tetapi ada masalah usia karena dia berusia 33 tahun, seperti dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

Baca juga: BURSA Transfer: Raheem Sterling Dikabarkan Jadi Incaran Barcelona

Untuk nama-nama lain, klub mencari situasi yang menguntungkan karena mereka membutuhkan pemain seperti Ziyech, Coutinho dan Isco untuk mengurangi gaji yang mereka terima.

Sementara itu, Mattia Zaccagni dari Verona dan Matteo Pessina dari Atalanta tampaknya tidak masuk radar Rossoneri.

Tepat satu bulan dari awal musim Serie A 2021-22, AC Milan masih terus mencari playmaker. Meskipun tidak terburu-buru saat ini, semakin cepat pemain itu tiba, semakin baik.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved