Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Rossoneri Terlibat Ketegangan dengan Brescia soal Transfer Permanen Tonali

Meskipun awalnya sepertinya kepindahan permanen gelandang itu ke Milan sudah dekat, tetapi situasinya menjadi lebih rumit selama sepekan ini.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Andreas SOLARO / AFP
Gelandang Italia AC Milan Sandro Tonali (kiri) memperebutkan bola dengan gelandang Swedia Sampdoria Albin Ekdal selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Sampdoria vs AC Milan di stadion Luigi Ferrari di Genoa pada 6 Desember 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM - Kesepakatan transfer permanen Sandro Tonali dari Brescia ke AC Milan mendapatkan batu sandungan.

Meskipun awalnya sepertinya kepindahan permanen gelandang itu ke Milan sudah dekat, tetapi situasinya menjadi lebih rumit selama sepekan ini.

Menurut Calciomercato.com, manajemen Rossoneri sedang dalam pembicaraan untuk merevisi kondisi awal perjanjian dengan Rondinelle yang merupakan pinjaman € 10 juta ditambah opsi € 15 juta untuk membeli dan bonus € 10 juta, dengan 15% untuk dijual kembali di masa depan di Brescia.

Baca juga: EURO 2020: LINK Streaming PRANCIS vs JERMAN, Siaran Langsung Piala Eropa Malam Ini

Baca juga: Mengintip Persiapan Bali Menyambut Pengunjung

Baca juga: EURO 2020: Inilah Kiper Pengganti Dean Henderson yang Cedera untuk Timnas Inggris

Evaluasi teknis berarti bahwa AC Milan ingin mendapatkan diskon untuk transfer tersebut, yang tentu saja bisa mencapai €35 juta.

Negosiasi tampaknya telah mencapai titik balik ketika hal berikut ditawarkan: €15 juta untuk opsi pembelian dan persentase penjualan kembali di masa depan tanpa bonus, dan playmaker Giacomo Olzer termasuk dalam operasi tersebut.

Sandro Tonali dan Ilja Nestorovski di Liga Italia Serie A AC Milan vs Udinese pada 3 Maret 2021 di stadion San Siro di Milan.
Sandro Tonali dan Ilja Nestorovski di Liga Italia Serie A AC Milan vs Udinese pada 3 Maret 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Posisi AC Milan telah berubah dan mereka telah merevisi lebih lanjut proposal mereka untuk mempertahankan Tonali karena mereka ingin membayar hanya €5-7 juta tunai dan menambahkan Olzer untuk mencapai €15 juta yang diharapkan.

Kondisi ini tidak dapat diterima oleh Brescia dan telah membuat marah Presiden Brescia, Massimo Cellino, yang membalas dengan meminta Lorenzo Colombo serta Olzer.

Baca juga: Tunggu Instruksi dari Provinsi, Disdikpora Bantul Siap Laksanakan PTM Tahun Ajaran Baru

Baca juga: EURO 2020: ITALIA vs SWISS - Preview, Prediksi Susunan Pemain, dan Kabar Terkini

Baca juga: Bukan Mistis, Ini Manfaat Ajaib Daun Kelor: Melawan Diabetes Hingga Racun Arsenik

AC Milan saat ini tidak ingin kehilangan Kolombo secara permanen tetapi mereka bisa mengirimnya dengan status pinjaman dua tahun ke sana dan menyesuaikan bagian uang tunai untuk lebih dekat dengan permintaan Brescia.

Para pihak terus bernegosiasi satu hari sebelum batas waktu opsi, meskipun tidak dikecualikan bahwa kedua klub dapat memutuskan untuk mengambil beberapa hari lagi untuk mencapai kesepakatan.

Tonali ingin AC Milan

Souhaliho Meite menggantikan Sandro Tonali di Serie A Italia Cagliari vs AC Milan pada 18 Januari 2021 di Sardegna Arena di Cagliari.
Souhaliho Meite menggantikan Sandro Tonali di Serie A Italia Cagliari vs AC Milan pada 18 Januari 2021 di Sardegna Arena di Cagliari. (Alberto PIZZOLI / AFP)

Sementara itu, Sandro Tonali disebut ingin bertahan di AC Milan dan operasi pada akhirnya akan selesai meskipun faktanya waktu terus berjalan.

La Gazzetta dello Sport via MilanNews melaporkan bahwa tenggat waktu untuk opsi pembelian sang gelandang berakhir besok waktu setempat, tetapi Milan dan Brescia belum mencapai kesepakatan.

Baca juga: Positif COVID-19, Kepala Dispora Sleman Merasa Pegal dan Penciuman Berkurang

Baca juga: EURO 2020: JERMAN vs PRANCIS, Ini Kata Neuer dan Janji Rudiger untuk Mbappe

Baca juga: EURO 2020: Inilah Komentar Pertama Eriksen setelah Kolaps di Laga Denmark vs Finlandia

Manajemen Elliott tidak ingin membayar di atas €10 juta untuk mengontrak Tonali secara permanen tetapi Brescia berhak mendapatkan €15 juta lagi, dengan Juventus dengan cermat mengamati perkembangan situasi.

Namun, menurut kabar terbaru dari Antonio Vitiello dari MilanNews, Tonali ingin bergabung dengan Milan dan meskipun pembicaraan berlangsung lebih lama dari yang diharapkan.

Daniele Longo dari Calciomercato.com menegaskan bahwa Tonali ingin bertahan di Milan dan tidak mempertimbangkan alternatif apapun, sehingga menghilangkan rumor tentang Juve yang memasuki perlombaan untuk mengontraknya untuk saat ini.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved