Breaking News:

EURO 2020

EURO 2020: Inilah Komentar Pertama Eriksen setelah Kolaps di Laga Denmark vs Finlandia

Bintang Inter Milan itu menderita gagal jantung saat tampil di Kejuaraan Eropa, dan sekarang berada di rumah sakit dan dalam proses pemulihan.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Friedemann Vogel/AFP/POOL
Christian Eriksen dievakuasi setelah kolaps di tengah jalannya laga grup B Euro 2020 antara Denmark vs Finlandia di Stadion Parken, Copenhagen, Sabtu (12/6/2021) WIB. 

TRIBUNJOGJA.COM - Christian Eriksen memberikan pesan pertama sejak ambruk di pertandingan Euro 2020 Denmark vs Finlandia.

Pemain berusia 29 tahun tersebut mengungkapkan kondisi terkininya tentang kesehatannya.

Bintang Inter Milan itu menderita gagal jantung saat tampil di Kejuaraan Eropa, dan sekarang berada di rumah sakit dan dalam proses pemulihan.

Playmaker Inter Milan harus berhasil menghirup udara kembali setelah sebelumnya mengalami henti napas di lapangan di Kopenhagen.

Pesan dukungan untuk mantan bintang Tottenham langsung membanjiri saat dia melanjutkan perjalanan menuju pemulihan di rumah sakit.

Gelandang Denmark Christian Eriksen (bawah C) menerima perawatan medis setelah pingsan di lapangan pada pertandingan sepak bola Grup B UEFA EURO 2020 antara Denmark dan Finlandia di Stadion Parken di Kopenhagen Sabtu (12/6/2021)
Gelandang Denmark Christian Eriksen (bawah C) menerima perawatan medis setelah pingsan di lapangan pada pertandingan sepak bola Grup B UEFA EURO 2020 antara Denmark dan Finlandia di Stadion Parken di Kopenhagen Sabtu (12/6/2021) (Friedemann Vogel / AFP / POOL)

Berbicara kepada para penggemar, Eriksen memberikan informasi tentang bagaimana perasaannya di media sosial, dikutip Tribun Jogja dari Goal Global:

"Terima kasih banyak atas salam dan pesan kalian yang manis dan luar biasa dari seluruh dunia. Ini sangat berarti bagi saya dan keluarga saya.

"Saya baik-baik saja, dalam keadaan seperti itu. Saya masih harus menjalani beberapa pemeriksaan di rumah sakit, tetapi saya merasa baik-baik saja.

"Sekarang, saya akan menyemangati pemain tim Denmark di pertandingan berikutnya. Bermain untuk seluruh Denmark."

Ke depan, masih harus dilihat apakah Eriksen akan diperbolehkan untuk melanjutkan karir profesionalnya setelah keluar dari perawatan medis.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved