Breaking News:

EURO 2020

ITALIA vs TURKI: Ini yang Dilakukan Calhanoglu pada Bonucci Jelang Laga Pembuka EURO 2020

Italia akan menjamu Turki di Stadio Olimpico Roma pada pertandingan pertama Euro 2020, Sabtu (12/6/2021) pukul 02.00 WIB.

Tiziana FABI / AFP
Hakan Calhanoglu dan Lorenzo Tonelli di Liga Italia Serie A AC Milan vs Sampdoria pada 3 April 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNJOGJA.COM - Playmaker AC Milan dan Turki Hakan Calhanoglu mengungkapkan dia berbicara dengan Leonardo Bonucci di telepon sebelum pertandingan besok lusa melawan Azzurri.

Italia akan menjamu Turki di Stadio Olimpico Roma pada pertandingan pertama Euro 2020, Sabtu (12/6/2021) pukul 02.00 WIB.

Baca juga: Puluhan Pelajar SMP Gunungkidul Putus Sekolah di Tahun Ajaran 2019/2020

Baca juga: Kasus Positif Covid-19 di DIY Sempat Tembus 300 Kasus Dalam Sehari

“Ini akan menjadi pertandingan spesial bagi saya, saya bermain di Italia dan akan menjadi kenangan untuk bermain di kota Italia, bagi rekan satu tim lain yang bermain di Serie A dan saya,” kata Calhanoglu dikutip Tribun Jogja dari Sky Sport Italia.

“Saya bahkan berbicara dengan (Leonardo) Bonucci di telepon, itu adalah percakapan yang lucu. Mereka mengenal kami dengan baik, mereka mengenal para pemain kami dan mereka menghormati kami.”

Bonucci dan Calhanoglu bermain selama satu musim di AC Milan sebelum sang bek kembali ke Juventus pada musim panas 2018.

Hakan Calhanoglu dan Franck Kessie di Liga Italia Serie A Italia Fiorentina vs AC Milan pada 21 Maret 2021 di stadion Artemio-Franchi di Florence.
Hakan Calhanoglu dan Franck Kessie di Liga Italia Serie A Italia Fiorentina vs AC Milan pada 21 Maret 2021 di stadion Artemio-Franchi di Florence. (Tiziana FABI / AFP)

Sementara itu, kabar buruk bagi Italia setelah Lorenzo Pellegrini menegaskan dia tidak akan ambil bagian di Euro 2020 karena masalah paha dan digantikan oleh Gaetano Castrovilli.

Gelandang AS Roma itu didiagnosis dengan masalah otot pagi ini dan segera menjadi jelas bahwa dia tidak akan siap untuk berpartisipasi dalam turnamen.

Baca juga: ASITA DIY Akan Gelar Dua Acara Besar untuk Mengembangkan Industri Pariwisata di DI Yogyakarta

Baca juga: Waspadai 10 Gejala Awal Penyakit Ginjal, Jangan Sampai Disepelekan!

“Sayangnya, masalah paha ini tidak memungkinkan saya bermain di Euro,” tulis Pellegrini di Instagram.

“Saya kecewa dan sedih, tetapi ini juga merupakan momen ketika kita semua harus bersatu lebih dekat dan menyemangati tim sejati yang fantastis ini yang saya yakin akan memberikan jiwa mereka di setiap pertandingan dari awal hingga akhir.

"Aku percaya. Ayo teman-teman, ayo Italia. Bersama."

Halaman
123
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved