Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Ibrahimovic Cedera Lagi, Ini Dia Calon Penggantinya Lawan Torino

Pioli diharuskan untuk mengevaluasi dengan cermat siapa yang bisa bermain sebagai penyerang tengah melawan Granata besok malam.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Filippo MONTEFORTE / AFP
Ante Rebic merayakan kemenangan di Liga Italia Serie A AC Milan vs Genoa pada 18 April 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNJOGJA.COM - Zlatan Ibrahimovic harus kembali ke ruang perawatan dan pelatih Stefano Pioli harus membuat keputusan besar untuk lini serangnya jelang AC Milan vs Torino, Kamis (13/5/2021) pukul 01.45 WIB.

Menurut MilanNews, masih ada sedikit harapan untuk memulihkan pemain Swedia itu untuk pertandingan terakhir musim ini melawan Atalanta.

Baca juga: Siaran Langsung MANCHESTER UNITED vs LEICESTER CITY Malam Ini - Update Skuad & Prediksi Skor

Baca juga: Hati-hati! 6 Zodiak Ini Bakal Berurusan dengan Kariernya, Rabu 12 Mei 2021

Namun Ibrahimovic dipastikan akan absen di pertandingan melawan Torino dan Cagliari.

Karena itu, Pioli diharuskan untuk mengevaluasi dengan cermat siapa yang bisa bermain sebagai penyerang tengah melawan Granata besok malam.

Opsinya adalah Ante Rebic, Rafael Leao dan Mario Mandzukic, tetapi keputusan akhir akan dibuat siang ini atau besok pagi.

Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic  dan Cristiano Ronaldo bertemu pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs AC Milan, Senin 09 Mei 2021 di stadion Juventus di Turin.
Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic dan Cristiano Ronaldo bertemu pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs AC Milan, Senin 09 Mei 2021 di stadion Juventus di Turin. (Marco BERTORELLO / AFP)

Saat ini belum ada kepastian, tapi yang paling difavoritkan adalah Rebic, yang disebut beberapa kali dalam konferensi pers oleh Pioli.

Leao dan Mandzukic belum terlalu meyakinkan dalam beberapa pekan terakhir karena yang pertama tampaknya tidak cocok untuk peran penyerang tengah.

Baca juga: H-2 Lebaran, Dishub Gunungkidul Catat 98 Ribu Kendaraan Masuk Via Patuk

Baca juga: Tiga Pemain Bima Perkasa Jogja dan Pelatih Masuk Nominasi IBL Awards 2021

Pemain asal Kroasia itu juga harus berjuang keras untuk menemukan performa terbaiknya setelah absen selama hampir dua bulan karena masalah otot.

Sedangkan Ante lebih suka bermain sebagai pemain sayap, tetapi juga tampaknya pilihan terbaik untuk menjadi pemain nomor 9 atau penyerang tengah.

Ibrahimovic disebut akan menjalani pemeriksaan pada cedera lututnya untuk menentukan sejauh mana kemungkinan cederanya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved