Breaking News:

Momen Penuh Haru, Ridwan Kamil Akhirnya Bisa Memeluk Sang Istri Setelah Terpisah Selama 3 Minggu

Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya akhirnya dinyatakan sembuh dari Covid-19. Kabar gembira tersebut diunggah melalui video di

Instagram @ataliapr
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat menemui istrinya yang baru selesai masa isolasi mandiri dan telah dinyatakan sembuh dari Covid-19 

TRIBUNJOGJA.COM - Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya akhirnya dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Kabar gembira tersebut diunggah melalui video di akun Instagram pribadinya @ataliapr pada Sabtu (8/5/2021).

Sebelumnya diketahui pada 17 April 2021, Atalia untuk kali pertamanya mengumumkan bahwa dirinya terkonfirmasi positif Covid-19.

Padahal sebelumnya ibu tiga anak tersebut telah menerima suntikan vaksin Covid-19 dosis pertama pada 4 Maret 2021 dan dosis kedua pada 18 Maret 2021.

Baca juga: WHO Resmi Berikan Izin Penggunaan Darurat untuk Vaksin Covid-19 Sinopharm Buatan China

Baca juga: UPDATE Gunung Merapi 8 Mei 2021, Awan Panas Guguran Terjadi Tadi Malam, Jarak Luncur 1,5 Km

Dalam unggahan video yang dibagikan tersebut, Atalia yang selama ini tinggal terpisah dari Ridwal Kamil dan ketiga anaknya di sebuah ruangan akhirnya bertemu secara langsung dengan sang suami tercinta.

Suasana haru pun tak terelakan, keduanya berpelukan sambil berurai air mata.

Dari pakaian yang dikenakan yakni Ridwan Kamil yang menggunakan baju taqwa putih lengkap dengan peci hitam, serta Atalia yang masih mengenakan mukenah, serta suasana sekitar yang masih remang mengindikasikan momen keduanya bertemu terjadi di waktu subuh tadi atau kemungkinan kemarin malam.

"Alhamdulillah ya Allah, surat lulus sudah keluar gengss... Alhamdulillah.... Allahu Akbar," tulisnya melengkapi caption video tersebut.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat menemui istrinya yang baru selesai masa isolasi mandiri dan telah dinyatakan sembuh dari Covid-19
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat menemui istrinya yang baru selesai masa isolasi mandiri dan telah dinyatakan sembuh dari Covid-19 (Instagram @ataliapr)

Ia pun menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan secara moral kepadanya selama menjalani masa isolasi mandiri.

"Hatur nuhun untuk semua yang saya sayangi, keluarga, para ulama, dokter, sahabat, teman, tim pakuan, akang parkir, teteh seblak, anak2 yatim, teman2 disabilitas, relawan, netizen dan semua pihak atas segala perhatiannya, bunganya, makanannya, minumannya, vitaminnya, bukunya, hiburannya termasuk yang sudah mengirimkan begitu banyak doa untuk saya. Terharuuuuu... Sayang semuaaa...sangat.. banget...," ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Kurniatul Hidayah
Editor: Kurniatul Hidayah
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved