Breaking News:

Liga Spanyol

BURSA Transfer: Ronald Koeman yakin Lionel Messi bertahan, Sergio Aguero Dipantau Barca

Barcelona  menjalani penampilan yang cukup baik dengan hasil imbang 1-1 mereka melawan PSG di Liga Champions UEFA.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Joko Widiyarso
FRANCK FIFE / AFP
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, pada pertandingan sepak bola leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Paris Saint-Germain (PSG) dan FC Barcelona di stadion Parc des Princes di Paris, Kamis 11 Maret 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM -  Barcelona  menjalani penampilan yang menggembirakan dengan hasil imbang 1-1 mereka melawan PSG di Liga Champions UEFA, tetapi itu tidak cukup karena tim Ronald Koeman tersingkir dari kompetisi.

Barcelona kini bisa mengalihkan perhatian mereka ke La Liga. Kebangkitan baru-baru ini dalam performa mereka telah melambungkan mereka ke posisi kedua di klasemen, enam poin dari pemimpin klasemen Atletico Madrid.

Raksasa Catalan akan berusaha untuk melanjutkan performa terbaik mereka, saat mereka menjamu tim papan bawah SD Huesca pada hari Senin.

Pemain andalan sekaligus kapten Barcelona, Lionel Messi.
Pemain andalan sekaligus kapten Barcelona, Lionel Messi. (( LLUIS GENE / AFP))

Baca juga: Real Madrid: Masa Depan Kapten Los Blancos yang Tidak Menentu

Baca juga: Berita Manchester City: Komentar Pep Guardiola Soal Masa Depan Aguero

Ronald Koeman yakin Lionel Messi akan tetap bertahan di Barcelona

Ronald Koeman percaya bahwa Barcelona telah melakukan cukup banyak hal untuk mendorong Lionel Messi tetap di klub sampai saat ini.

Setelah Barcelona tersingkir dari Liga Champions UEFA, pemain asal Belanda itu mengatakan kepada Mundo Deportivo:

"Kami memiliki perasaan yang baik. Kami tersingkir dan kami sedih tentang itu, tetapi kami mempersulit mereka. Kami memainkan permainan yang hebat di babak pertama. Kami pantas mendapatkannya 2-1 di babak pertama, dan pada 2-1 segalanya mungkin. Kami mengambil risiko, menekan, mendominasi, dan menciptakan cukup peluang, tetapi kami tidak memanfaatkannya. Kami bergerak ke arah yang berbeda. Ya, menyedihkan bahwa dia dan Cristiano [Ronaldo] tidak melakukannya tidak berhasil [ke perempat final]. "

Penyerang Barcelona Lionel Messi bereaksi ketika para pemain Granada merayakan gol selama pertandingan sepak bola perempat final Copa del Rey (Piala Raja) Spanyol antara Granada FC dan FC Barcelona di stadion Nuevo Los Carmenes di Granada pada Kamis 4 Februari 2021.
Penyerang Barcelona Lionel Messi bereaksi ketika para pemain Granada merayakan gol selama pertandingan sepak bola perempat final Copa del Rey (Piala Raja) Spanyol antara Granada FC dan FC Barcelona di stadion Nuevo Los Carmenes di Granada pada Kamis 4 Februari 2021. (JORGE GUERRERO / AFP)

Baca juga: Liga Spanyol: Prediksi Line Up Skor H2H Live Streaming Real Madrid vs Elche

Baca juga: Kabar Liga Italia, Juventus Tersingkir Dari Liga Champions, Masa Depan Cristiano Ronaldo?

"Tapi Messi harus memutuskan masa depannya sendiri, tidak ada yang bisa membantunya dengan ini. Dia sudah melihat sejak lama bahwa tim menuju ke arah yang benar. Dan dengan perubahan yang kami buat dan para pemain muda yang hanya akan berkembang. , dia tidak bisa meragukan masa depan tim ini. Semua orang boleh bangga, termasuk presiden kami. Kami telah menunjukkan wajah kami dan dari detik pertama hingga detik terakhir kami melihat tim yang ingin memenangkan pertandingan ini" Ucapnya.

David Alaba di Bundesliga Jerman FC Bayern Munich v RB Leipzig di Munich, Jerman selatan pada 5 Desember 2020.
David Alaba di Bundesliga Jerman FC Bayern Munich v RB Leipzig di Munich, Jerman selatan pada 5 Desember 2020. (ANDREAS GEBERT / POOL / AFP)

Baca juga: Pemain Nomor 1 MU, 100 Persen Dean Henderson Siap Gantikan De Gea

Baca juga: RUMOR Transfer Pemain, Presiden Barcelona Tawarkan Kontrak untuk Striker Man City

Agen David Alaba membantah rumor transfer yang beredar

Agen David Alaba, Pini Zahavi membantah rumor yang mengklaim bahwa pemain Austria itu telah membuat kesepakatan untuk bergabung dengan Barcelona pada musim panas nanti.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved