Breaking News:

Liga Spanyol

Liga Spanyol: Prediksi Line Up Skor H2H Live Streaming Real Madrid vs Elche

Real Madrid akan menjamu Elche di Estadio Alfredo Di Stefano dalam lanjutan Liga Spanyol hari Sabtu 13 Maret 2021 kick off pukul 22.15 WIB.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Iwan Al Khasni
Twitter @Realmadriden
Selebrasi pemain Real Madrid menyambut gol yang dicetak Ferland Mendy dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Atalanta di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Kamis (25/2). 

TRIBUNJOGJA.COMReal Madrid akan menjamu Elche di Estadio Alfredo Di Stefano dalam lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (13/3/2021) mulai pukul 22.15 WIB.

Juara La Liga musim lalu Real Madrid akan berusaha memperkecil selisih poin dengan pemuncak klasemen yang juga rival sekota mereka Atletico Madrid .

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane kemungkinan akan menatap pertandingan ini dengan fokus yang terbelah pada laga Liga Champions minggu depan melawan Atalanta.

Pasalnya laga melawan Atalanta bisa menjadi penentu jalannya Real Madrid di musim ini.

Namun, jika menilik dari sejarah maka pasukan Zidane tidak akan memiliki masalah untuk mengalahkan Elche pada akhir pekan ini karena Los Blancos belum pernah kalah dalam sembilan pertandingan liga terakhir mereka Elche.

Selebrasi pemain Real Madrid, Vinicius Junior seusai mencetak gol penyeimbang kedudukan kontra Real Sociedad, Selasa (2/3/2021) dini hari WIB.
Selebrasi pemain Real Madrid, Vinicius Junior seusai mencetak gol penyeimbang kedudukan kontra Real Sociedad, Selasa (2/3/2021) dini hari WIB. (twitter.com/realmadriden)

Faktanya, terakhir kali mereka kalah dari Elche adalah pada tahun 1978.

Di sisi lain saat melawan Atletico Madrid di liga pekan lalu, Real Madrid hampir dikalahkan oleh rival mereka.

Atletico memimpin untuk waktu yang cukup lama dalam permainan tetapi, pada akhirnya, Karim Benzema menyelamatkan muka Zidane dengan gol pada menit ke-89.

Setelah pertandingan, Zidane mengatakan kepada pers: "Saya pikir mereka lebih baik di babak pertama dan kami lebih baik di babak kedua, jadi [hasil imbang] memang pantas."

Ketika Los Blancos bersaing untuk mendapatkan banyak gelar musim ini, Zidane akan tahu betapa pentingnya bagi para penggemar bahwa Madrid tidak kehilangan gelar dari rival sekota mereka.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved