Breaking News:

1000 Karya Jurnalistik Ikuti PLN Journalist Award 2020

Apresiasi para jurnalis, PLN sukses adakan PLN Journalist Award 2020. Dalam waktu dekat, PLN akan segera umumkan para pemenang.

Penulis: Alifia Nuralita Rezqiana | Editor: Mikhael Gewati
Dok. Humas PLN
Sukses gelar PLN Journalist Award (PJA) 2020, PLN akan segera umumkan pememang dalam waktu dekat. 

TRIBUNJOGJA.com – Perusahaan Listrik Negara (PLN) menggelar PLN Journalist Award (PJA) tahun 2020 sebagai bentuk apresiasi kepada rekan-rekan jurnalis yang telah mendukung PLN dengan memberikan informasi positif dan konstruktif.

Ajang perdana PJA 2020 dengan tema “Terangi Negeri, Indonesia Maju” ini diikuti oleh para jurnalis berbagai dari media di seluruh Indonesia.

Hingga Minggu (28/2/2021), PLN berhasil menghimpun sebanyak 1.000 karya jurnalistik dari para peserta PJA 2020.

Karya-karya para jurnalis tersebut telah tayang pada media masing-masing peserta sejak 1 Januari 2020 sampai 28 Februari 2021.

Saat ini, keseluruhan karya yang telah terkumpul tengah dalam proses penjurian.

Dalam waktu dekat, PLN akan segera mengumumkan siapa saja pemenang PLN Journalist Award perdana periode 2020 tersebut.

Baca juga: Komitmen Dukung Perekonomian Indonesia, PLN Pasok Listrik Slasar Malioboro

Sebagai informasi, terdapat total sembilan kategori yang dilombakan dalam PJA 2020, di antaranya kategori hard news media cetak, feature media cetak, hard news media online, feature media online, hard news televisi, feature televisi, foto esai, foto tunggal, dan publikasi CSR.

“Kami sangat berterima kasih atas antusiasme rekan-rekan jurnalis pada gelaran PJA perdana ini. Ke depannya, acara ini akan digelar PLN secara konsisten setiap tahun,” ucap Executive Vice President Komunikasi Korporat dan CSR, Agung Murdifi, melalui keterangan tertulis yang diterima Tribunjogja pada Senin (8/3/2021).

Agung menambahkan, ajang penghargaan ini diadakan untuk memotivasi insan pers agar terus membuat karya komprehensif dan memberikan informasi konstruktif kepada masyarakat.

“Sebuah tantangan besar bagi para juri yang terlibat dalam PJA 2020, karena kami lihat karya-karya yang dikirimkan oleh para rekan media didominasi karya yang komprehensif, faktual dan berkualitas,” tutur Agung.

Baca juga: Undur Diri dari Jabatan, General Manager PLN UID Jateng-DIY Pamit ke Ganjar Pranowo

Melalui ajang PJA, PLN juga mengajak para jurnalis untuk menyampaikan informasi tentang peran ketenagalistrikan di Indonesia dalam mendorong kesejahteraan masyarakat.

Nantikan informasi lebih lanjut seputar PJA 2020 melalui akun media sosial resmi PLN di Facebook, Instagram, atau Twitter. Informasi juga dapat diakses melalui aplikasi PLN Mobile.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved