Breaking News:

Serie A

BURSA Transfer Inter Milan: Musso, Bastoni, Gosens, Dimarco, Augello & de Paul

Barcelona dilaporkan mengincar bek tengah Inter Milan Alessandro Bastoni, yang menjadi target pertahanan utama mereka untuk musim panas.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Inter.it
Logo Klub Inter Milan 

TRIBUNJOGJA.COM - Barcelona dilaporkan mengincar bek tengah Inter Milan Alessandro Bastoni, yang menjadi target pertahanan utama mereka untuk musim panas.

Menurut Calciomercato, Barcelona ingin memperkuat skuad mereka di musim panas dan telah mengidentifikasi bek tengah Inter Milan Alessandro Bastoni sebagai target prioritas mereka untuk meningkatkan pertahanan mereka untuk musim depan.

Bastoni bukan satu-satunya pemain Inter yang diminati Barcelona, dengan klub Catalan tersebut memburu penyerang bintang Nerazzurri Lautaro Martinez sejak beberapa musim terakhir, meskipun mereka telah ditunda oleh harga yang diminta Inter untuk pemain Argentina itu.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris di Mola Tv/ NET TV: Chelsea vs Everton, Man City vs MU, Liverpool vs Fulham

Belakangan ini, menghadapi banyak masalah keuangan dan situasi ekonomi klub saat ini tidak membantu Ronald Koeman, karena ia gagal mendapatkan rekrutan besar di jendela transfer sebelumnya.

Klub Catalan masih berada di tengah-tengah pemilihan presiden dan Joan Laporta, salah satu kandidat, telah berjanji untuk merekrut pemain kunci di musim panas untuk memperkuat skuad untuk musim depan.

Cristiano Ronaldo dan Alessandro Bastoni di semifinal Piala Italia Inter Milan vs Juventus pada 2 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan.
Cristiano Ronaldo dan Alessandro Bastoni di semifinal Piala Italia Inter Milan vs Juventus pada 2 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Koeman telah menargetkan banyak nama besar untuk meningkatkan skuadnya, dengan Erling Haaland, Memphis Depay dan Sergio Aguero menjadi beberapa pemain yang diinginkan pemain Belanda itu di musim panas.

Namun, pelatih Barcelona dikatakan tertarik pada Bastoni untuk meningkatkan pertahanan karena dia terkesan dengan kualitas pemain dan menganggapnya sebagai pemain yang ideal untuk mendampingi Ronald Araujo di lini belakang.

Antonio Conte, bagaimanapun, menganggap Bastoni sebagai bagian penting dari timnya, dengan bos Inter ingin mengikat pemain tersebut ke kontrak baru lima tahun.

Inter mendatangkan Bastoni seharga € 31 juta pada musim panas 2017 dari Atalanta dan valuasinya terus meningkat sejak saat itu.

Baca juga: PSIM YOGYAKARTA: Ivan Febrianto dan Supriyadi Eeng Pamit, Laskar Mataram Bakal Bongkar Total Skuad?

Nerazzuri tidak berniat menjual prospek muda mereka karena mereka menganggap bek Italia itu sebagai pemain penting.

Bastoni telah menarik minat dari banyak klub lain, dengan Arsenal dan Manchester City mencoba membawa pemain tersebut ke Liga Premier musim panas lalu.

Namun, pelatih asal Italia itu tidak berencana meninggalkan San Siro dalam waktu dekat dan fokus untuk membawa Inter kembali ke puncak karena mereka ingin memenangkan gelar Serie A setelah hampir 11 tahun.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved