Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris di Mola Tv/ NET TV: Chelsea vs Everton, Man City vs MU, Liverpool vs Fulham

Jadwal Liga Inggris matchday 27 mulai 6-9 Maret Siaran Langsung Live Streaming Mola Tv NET TV: Chelsea vs Everton, Man City vs MU, Liverpool vs Fulham

Premier League
Pertemuan Manchester City vs United 8 Desember 2019 

TRIBUNJOGJA.COM - Jadwal Liga Inggris matchday 27 akhir pekan ini kembali memanaskan persaingan papan atas klasemen sementara. Manchester United (MU) masih harus bekerja keras mengejar ketertinggalan dari pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Manchester City. 

Gelandang Manchester United Scott McTominay (tengah) merayakan gol bersama rekan setimnya setelah mencetak gol keenam pada pertandingan sepak bola Liga Inggrisantara Manchester United dan Southampton di Old Trafford, Rabu (3/2/2021)
Gelandang Manchester United Scott McTominay (tengah) merayakan gol bersama rekan setimnya setelah mencetak gol keenam pada pertandingan sepak bola Liga Inggrisantara Manchester United dan Southampton di Old Trafford, Rabu (3/2/2021) (Laurence Griffiths / POOL / AFP)

Chelsea baru saja sukses masuk kembali ke empat besar klasemen setelah menekuk tuan rumah Liverpool dengan skor 0-1 di Anfield pada matchday 29 tengah pekan ini. 

Persaingan MU, Manchester City, Chelsea, dan Liverpool serta Tottenham Everton dan Tottenham Hotspur akan kembali panas di matchday 27 akhir pekan ini. 

Jadwal Liga Inggris matchday 27 digelar mulai Sabtu-Selasa, 6-9 Maret 2021. Siaran Langsung Liga Inggris akan tayang di TV partner lewat layanan Live Streaming di laman Mola Tv dan NET TV untuk beberapa laga.

Pertandingan pembuka Premier League matchday 27 adalah Burnley vs Arsenal pada Sabtu malam 6 Maret 2021.

Siaran Langsung Liga Inggris BURNLEY vs ARSENAL Tayang Live Streaming di TV Partner Premier League

Big match sekaligus derby Manchester adalah laga yang paling dinantikan. Duel Manchester City vs Manchester United digelar pada Minggu malam 7 Maret 2021. 

Pada jam tayang TV sebelumnya digelar laga Liverpool yang menjamu Fulham. 

Chelsea yang baru saja membungkam Liverpool di Anfield akan kembali melakoni laga berat, yaitu melawan Everton

Laga big match Chelsea vs Everton digelar pada Senin malam atau Selasa dini hari 9 Maret 2021. 

Jadwal Liga Inggris matchday 27

Halaman
1234
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Yoseph Hary W
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved