Breaking News:

Mengerti Berbagai Masalah Kulit, Medglow Rumuskan 14 Serum Unggulan

Empat belas serum ini dirumuskan dengan spesifik untuk berbagai masalah kulit wajah yang berbeda-beda.

DOK. Instagram.com/medglowskincare
Medglow Alpha Arbutin menjadi salah satu dari 14 serum unggulan Medglow. Serum ini merupakan produk best seller Medglow karena memiliki kandungan alpha arbutin sebesar 2 persen yang berguna untuk mencerahkan kulit wajah. 

TRIBUNJOGJA.com – Pada awal 2021, Medglow Aesthetic Clinic berhasil merumuskan 14 serum unggulan yang membantu mengatasi berbagai masalah kulit.

Melalui variasi serum tersebut, Medglow memahami bahwa satu jenis serum saja tidak cukup untuk menyelesaikan berbagai permasalahan kulit wajah masyarakat Indonesia.

Varian yang ditawarkan pun beragam, mulai dari masalah kulit berjerawat, kusam, penuaan dini, noda hitam, kulit berminyak, dan kerutan pada wajah.

Salah satu produk unggulan yang ditawarkan Medglow adalah Alpha Arbutin Serum. Serum ini berhasil mencuri perhatian karena kandungan alpha arbutin sebesar dua persen.

Dengan kandungan itu, serum bisa bekerja secara cepat dan membuat kulit wajah tampak cerah.

Tidak kalah dengan Medglow Alpha Arbutin Serum, tiga belas serum lain juga diformulasikan khusus dengan menggunakan zat aktif yang spesifik.

Misalnya saja Medglow Eye Lifting Serum yang berfungsi mengatasi lingkar hitam di bawah mata. Kemudian ada Medglow Cold Press Tea Tree Oil Serum yang ampuh mempercepat keringnya jerawat.

Selain 14 varian serum, Medglow juga memiliki produk best seller lain, yakni facial wash, face toner, dan day and night cream.

Produk-produk tersebut terbagi menjadi tiga karakter penanganan masalah kulit utama, yakni Whitening Series, Acne Series, dan Platinum Series. Masing-masing karakter dapat disesuaikan dengan jenis kulit wajah yang sedang dihadapi.

Jika tertarik untuk mencoba sederet produk jempolan tersebut, pelanggan yang ada di wilayah Yogyakarta bisa memesan langsung dengan datang ke klinik Medglow di Jalan dr. Wahidin Sudirohusodo 44 E Klitren Gondokusuman, Yogyakarta (depan Kampus UKDW).

Halaman
123
Penulis: AMALIA PURNAMA SARI
Editor: AMALIA PURNAMA SARI
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved