Breaking News:

Sleman

Potensi Muda Unjuk Bakat di Panggung Festival UMKM Sembada 3

Pemkab Sleman menggelar lomba menyanyi dan fashion show untuk potensi muda berbakat pada Festival UMKM Sembada 3 yang digelar di Jogja City Mall.

TRIBUNJOGJA.COM / Nanda Sagita Ginting
Pemenang lomba fashion show dan para juri pada Festival UMKM Sembada 3, Minggu (06/12/2020). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Nanda Sagita Ginting

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sleman menggelar lomba menyanyi dan fashion show untuk potensi muda berbakat pada Festival UMKM Sembada 3 yang digelar di Atrium Jogja City Mall (JCM).

Kegiatan diikuti sebanyak 20 peserta untuk perlombaan menyanyi dan 25 peserta untuk perlombaan fashion show yang berasal dari seluruh daerah Yogyakarta.

Dengan rentang usia dari 15-30 tahun.

Panitia acara, Dinkop UKM Sleman, Sri Wahyuni mengatakan, kegiatan perlombaan sebagai wadah penyaluran kreativitas anak muda agar tetap semangat berkarya.

Baca juga: Dorong Pemulihan Ekonomi, Sleman Gelar Festival UMKM dengan Protokol Kesehatan Ketat

"Ini sebagai salah satu cara mendukung potensi muda supaya berani berekspresi dan bisa mengembangkan bakatnya ke arah yang lebih baik lagi," tuturnya kepada Tribunjogja.com, pada Minggu (06/12/2020).

Pada kesempatan yang sama, juri acara, Yayuk Apriani menuturkan, adanya wadah untuk anak muda menyalurkan bakatnya sebagai bentuk kepedulian pemerintah.

"Acara seperti ini positif sekali ya. Semoga ke depannya akan lebih banyak kegiatan yang berfokus pada pengembangan bakat," terangnya.

Sementara itu, pemenang akan dipilih dari 5 orang terbaik masing-masing kategori yang dinilai oleh juri-juri yang menguasi bidangnya. (Tribunjogja.com)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved