Breaking News:

ADVERTORIAL

Komitmen Aziz-Mansyur 'AMAN' Wujudkan Pemerintahan Kota Magelang yang Bebas Korupsi

Muchammad Nur Aziz berkomitmen untuk mewujudkan pemerintahan Kota Magelang yang bersih dan bebas dari korupsi nanti jika terpilih lima tahun ke depan.

istimewa
Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Magelang Tahun 2020 Nomor urut 1, dr. H. Muchammad Nur Aziz, Sp.PD., KGH dan KH Drs M. Mansyur, M.Ag atau AMAN 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Rendika Ferri K

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Komitmen pemerintahan yang bersih dan bebas dari korupsi akan diwujudkan oleh pasangan Calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Magelang Tahun 2020 nomor urut 1, dr. H. Muchammad Nur Aziz, Sp.PD., KGH dan KH Drs M. Mansyur, M.Ag atau AMAN jika terpilih lima tahun ke depan.

Calon Wali Kota Magelang Tahun 2020 Nomor Urut 1, dr. H. Muchammad Nur Aziz, Sp.PD., menegaskan, dirinya berkomitmen untuk mewujudkan pemerintahan Kota Magelang yang bersih dan bebas dari korupsi nanti jika terpilih lima tahun ke depan.

Pemerintahan yang bersih harus bermula dari pimpinan daerahnya.

Wali Kota dan Wakil Wali Kota harus bersih, sehingga pemerintahan sampai tingkat paling bawah juga bersih.

Baca juga: Mengenal Dokter Aziz, Pernah Jadi Penjaga Masjid hingga Maju Calon Wali Kota Magelang

Pimpinan daerah senantiasa menjaga amanah yang telah diberikan oleh rakyat.

"Bagaimana menyelesaikan korupsi, ya harus dari pimpinan tertinggi. Wali kota dan wakil wali kota. Mana kala Wali Kota dan Wakil Wali Kotanya bersih, maka tidak akan ada. Semua bisa berjalan, karena semua tergantung dari pimpinan," tuturnya.

Dalam mewujudkan pemerintahan yang bersih dan bebas dari korupsi ini, Dokter Aziz mengatakan, seluruh pelayanan terhadap publik akan dibuka.

Ketransparanan dan keterbukaan dari pemerintahan menjadi kunci darinya untuk memastikan tak ada praktik korupsi di tubuh pemerintahan.

"Kedua ketransparanan, keterbukaan, dimana semuanya terbuka. Semua tentang pelayanan publik harus kita buka. Kemudian istilahnya hal-hal yang berkaitan anggaran kita terbuka," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Rendika Ferri K
Editor: Gaya Lufityanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved