Breaking News:

Berwisata Nyaman di Yogyakarta, Hotel Pandanaran Solusinya

Hotel Pandanaran menjadi solusi liburan ketika berada di Yogyakarta karena letaknya strategis, banyak diskon dan harganya terjangkau.

Dok. Humas Hotel Pandanaran
Ilustrasi Hotel Pandanaran 

TRIBUN-JOGJA.com - Yogyakarta menjadi salah satu kota tujuan favorit wisatawan lokal dan mancanegara.

Tak hanya banyak tempat wisata, kebudayaan, dan hiburannya yang diincar. Terjangkaunya biaya liburan di Yogyakarta membuat wisatawan tertarik.

Ketika wisatawan berlibur untuk mengunjungi Yogyakarta, mereka membutuhkan hotel yang nyaman dan memiliki fasilitas yang lengkap.

Hotel Pandanaran Prawirotaman Yogyakarta menjadi salah satu hotel bintang tiga yang digemari para wisatawan ketika mengujungi Yogyakarta.

Letak hotel ini strategis, yakni berada di Jalan Prawirotaman Nomor 38. Menginap di sini memudahkan para pengunjung untuk berpergian ketempat wisata terdekat.

Adapun tempat wisata terdekat itu yakni Kraton Yogyakarta, Malioboro, Taman Sari, Alun-Alun Kidul, dan lain-lain.

Terlebih, jarak antara Hotel Pandanaran ke Malioboro dan Kraton Yogyakarta hanya sekitar 3,8 kilometer (km) dan dapat ditempuh dengan waktu kurang lebih 15 menit.

Di samping itu, Prawirotaman sendiri merupakan salah satu jalan yang sangat terkenal di Yogyakarta.

Banyak masyarakat lokal atau wisatawan menyebutnya dengan Legiannya Yogyakarta. Sebab, di jalan ini banyak ditemukan wisatawan mancanegara, bar, cafe, restoran, dan toko kerajinan.

Selain itu, di Jalan Prawirotaman juga terdapat warung-warung makanan yang harganya tentu saja terjangkau di kantong.

Hotel Pandanaran memiliki fasilitas lengkap dan pelayanan yang ramah,  sehingga dapat memudahkan pengunjung untuk mendapatkan fasilitas yang diinginkan ketika bermalam di Hotel Pandanaran.

Fasilitas yang disediakan Hotel seperti kamar atau rooms, Kedung Roso Resto, Sky Lounge atau bar, kolam renang yang berada di lantai 5 atau Sky Pool, rooftop dan meeting room akan memanjakan pengunjung.

Room yang ditawarkan Hotel Pandanaran sangat terjangkau mulai dari studio, superior, deluxe, deluxe family, dan junior suite.

Tak sampai di situ saja, Hotel Pandanaran Prawirotaman juga menyediakan resto yang mempertahankan cita rasa khas Indonesia.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved