Breaking News:

PT Angkasa Pura I Gelar Konser Virtual Sumpah Pemuda Secara Perdana di YIA

Sembari menggelar konser, AP 1 juga senantiasa mengampanyekan save travel dimana masyarakat aman untuk terbang.

TRIBUNJOGJA.COM / Sri Cahyani
Konser virtual Sumpah Pemuda yang digelar oleh PT Angkasa Pura I di Gapura Keberangkatan Yogyakarta Internasional Airport (YIA) pada Rabu (28/10/2020) malam. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Sri Cahyani Putri Purwaningsih

TRIBUNJOGJA.COM, KULON PROGO - PT Angkasa Pura I (AP 1) menggelar konser virtual sumpah pemuda 2020 secara perdana di Yogyakarta Internasional Airport (YIA) pada Rabu (28/10/2020) pukul 19.00 WIB.

Konser virtual tersebut digelar untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda dengan cara yang kreatif di masa pandemi Covid-19.

"Ini sebagai cara menyampaikan kepada publik bahwa kita tetap bisa berkreasi walaupun dalam kondisi pandemi," kata Devy Wildasari Suradji, Direktur Pemasaran dan Pelayanan PT Angkasa Pura I kepada awak media usai acara konser virtual sumpah pemuda, Rabu (28/10/2020) malam.

Ia melanjutkan, sembari menggelar konser AP 1 juga senantiasa mengampanyekan save travel dimana masyarakat aman untuk terbang.

Baca juga: Dirgayuswa Kasanga Royal Ambarrukmo Yogyakarta Digelar Perdana di YIA

"Sehingga di masa pandemi saat ini, bagaimana kita menyikapinya, bagaimana cara menanganinya dan bagaimana menjaga protokol kesehatan sehingga tetap bisa maju dan kita juga memberikan wadah kepada seniman-seniman yang ada di Yogyakarta maupun Indonesia," imbuhnya.

Adapun artis yang ikut memeriahkan konser virtual yaitu Once Mekel dan Shaggydog.

Selain itu juga dimeriahkan oleh pengisi acara dari Komunitas Seni Yogyakarta.

Dalam pelaksanaannya, konser tersebut hanya dihadiri undangan yang tidak lebih dari 40 orang.

Sehingga pihaknya mengajak semua orang untuk menonton secara virtual melalui YouTube Angkasa Pura I dimana bisa memberikan keamanan dan kenyamanan kepada para artis maupun pengisi acara. 

Halaman
12
Penulis: Sri Cahyani Putri
Editor: Gaya Lufityanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved