Bisnis

Rayakan Capaian 20 Juta Produksi Lemari Es di Masa Pandemi, SHARP Indonesia Luncurkan Kirei Sakura

Mengambil peluang saat pandemi Covid-19, Sharp kembali menggebrak pasar melalui peluncuran lemari es satu pintu terbaru ‘Kirei III’.

istimewa
Rayakan Capaian 20 Juta Produksi Lemari Es di Masa Pandemi, SHARP Indonesia Luncurkan Kirei Sakura 

TRIBUNJOGJA.COM - Mengambil peluang saat pandemi Covid-19, Sharp kembali menggebrak pasar melalui peluncuran lemari es satu pintu terbaru ‘Kirei III’.

Berangkat dari riset Sharp di lapangan, dampak dari pandemi membuat masyarakat Indonesia kerap berbelanja banyak guna menyimpan persediaan dan bahan makanan.

“Akibatnya mereka membutuhkan lemari es tambahan untuk menampung persediaan makanan tersebut. Lemari es satu pintu menjadi pilihan yang tepat karena desainnya yang kompak dan ruang penyimpanan yang cukup luas”, ujar Andry Adi Utomo selaku National Sales Senior General Manager melalui SHARP Web Conference pada 8 Juli 2020.

Lemari es satu pintu keluaran terbaru milik Sharp dibekali dengan lima perlindungan berstandar Jepang hingga membuat kualitas lemari es Sharp ini tahan lama dan aman saat digunakan.

Strategi Sharp Pertahankan Performa Positif Perusahaan Selama Pandemi Covid-19

Adapun lima perlindungan itu adalah Perlindungan Voltase Tidak Stabil, kompresor lemari es Sharp memiliki toleransi tegangan yang jauh lebih baik dibandingkan lemari es lainnya, Perlindungan Terhadap Ketidakseimbangan, lemari es Sharp mampu menoleransi kemiringan tempat hingga 15 derajat, Perlindungan Bahaya Api, papan sirkuit lemari es milik Sharp memiliki plastik pelindung tahan api yang akan mencegah api menyebar apabila papan sirkuit terbakar, Perlindungan Terhadap Getaran, komponen lemari es Sharp telah teruji tahan terhadap guncangan yang mungkin terjadi selama perjalanan, Perlindungan dari Sengatan Listrik, kabel-kabel dibagian lemari es Sharp terlindungi dari pengembunan untuk menghindari sengatan listrik pada pengguna.

Guna menambahkan rasa aman dan nyaman saat menggunakan lemari es satu pintu, Sharp memberikan garansi kompresor selama lima tahun.

Setelah melakukan pembelian konsumen dapat mendaftarkan kartu garansi melalui aplikasi Sharpid, secara otomatis semua data akan tersimpan hingga memudahkan konsumen dalam melakukan proses klaim.

Mengangkat motif  bunga sebagai tema desain, Lemari es seri  ‘Kirei III’ hadir dalam tiga seri utama, yaitu Sakura Series, Sakura Vivid, dan Dandelion Series.

Jelang New Normal, SHARP Indonesia Raih Beragam Penghargaan

Menyasar kaum wanita, lemari es ‘Kirei III’ tidak hanya berfungsi sebagai produk penyimpan makanan namun dapat menjadi ornamen penghias ruangan guna memberikan suasana yang berbeda di ruang makan dan dapur.

Lemari es Sakura Series terinspirasi dari kecantikan bunga Sakura yang berasal dari negara Jepang, dibalut tiga varian warna pastel seperti  merah muda, biru muda dan hijau muda akan memberikan kesan damai dan menenangkan pada ruangan, sedangkan Sakura Vivid Series hadir dalam dua varian warna, yaitu  biru tua dan merah marun memberikan kesan tegas pada ruangan.

Halaman
12
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved