Liga Inggris

Transfer Sancho ke Man United Bisa Bergantung pada Pemain Muda Birmingham City

Manchester United dilaporkan telah menegaskan bahwa mereka tidak akan membayar lebih dari £ 50 juta untuk transfer Jadon Sancho.

getty via express.co.uk
Jadon Sancho 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United dilaporkan telah menegaskan bahwa mereka tidak akan membayar lebih dari £ 50 juta untuk transfer Jadon Sancho.

Setan Merah dan Borussia Dortmund tetap berjauhan soal kesepakatan tentang Jadon Sancho, tetapi Jude Bellingham disebut bisa memainkan peran kunci dalam negosiasi itu.

Pemain sayap Borussia Dortmund ini tetap menjadi target utama Ole Gunnar Solskjaer musim panas ini, tetapi kedua tim tidak juga mencapai kesepakatan nilai transfer.

Sehari Pascaperintah Penangkapan Donald Trump, Iran dan AS akan Bertemu Bahas Kesepakatan Nuklir

Menurut Sky Sports, Dortmund menginginkan lebih dari £ 100 juta untuk pemain internasional Inggris itu, tetapi pejabat senior klub menolak membayar lebih dari £ 50 juta untuk jasanya.

Sancho ingin sekali kembali ke Liga Inggris setelah merasa tidak disukai di Dortmund, meskipun musim bintang 17 gol Bundesliga dan 16 assist musim ini sejauh ini.

Petinggi Old Trafford merasa penilaian Dortmund saat ini tidak mencerminkan situasi keuangan yang berdampak pada semua klub mengingat pandemi coronavirus.

Jadon Sancho live Instagram
Jadon Sancho live Instagram (Instagram Jadon Sancho)

Dortmund telah mengatakan kepada pasar saham Jerman bahwa selama pertandingan diselenggarakan tertutup tanpa penonton, klub akan mengalami kerugian sekitar £ 41 juta.

Desa Sukoharjo Dicanangkan Sebagai Kampung Tangguh Nusantara

Namun, United masih berharap Dortmund akan menurunkan harga pada akhir musim dan mereka tetap menjadi favorit untuk mendapat tanda tangannya, meskipun Sancho juga menarik minat dari Chelsea dan Liverpool.

Kunci transfer Sancho

Namun ada nama kejutan yang terlibat dalam negosiasi yang bisa menguntungkan United dalam sosok pemain muda Birmingham City, Jude Bellingham.

Coba Kabur, Pengedar Narkoba di Jambi Akhirnya Tertangkap Gara-gara Kakinya Patah Tabrak Batu Nisan

Halaman
12
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved