Coba Kabur, Pengedar Narkoba di Jambi Akhirnya Tertangkap Gara-gara Kakinya Patah Tabrak Batu Nisan

Coba Kabur, Pengendar Narkoba di Jambi Akhirnya Tertangkap Gara-gara Kakinya Patah Tabrak Batu Nisan

SHUTTERSTOCK
Ilustrasi 

TRIBUNJOGJA.COM, JAMBI - Seorang residivis kasus narkoba di Kotabaru, Jambi akhirnya tertangkap setelah kaki kirinya patah seusai menabrak nisan di sebuah pemakaman umum.

Pelaku bernama Ridwan (43), warga Simpang Kawat, Kota Jambi dibekuk oleh petugas saat akan melakukan transaksi sabu-sabu pada Senin (29/6/2020).

Saat hendak diringkus, Ridwan sempat mencoba melarikan diri dari petugas.

Namun pelarian Ridwan akhirnya berakhir setelah kaki kirinya patah karena menabrak sebuah nisan di tempat pemakaman umum (TPU) Suka Karya, Kotabaru.

Dirresnarkoba Polda Jambi, Kombes Pol Dewa Putu Gede menuturkan, saat akan diamankan petugas, pelaku langsung melarikan diri kearah TPU, hingga akhirnya terjatuh dan kaki bagian kirinya membentur satu diantara batu nisan di TPU tersebut.

"Jadi, kaki bagian kirinya sebelumnya memang sudah ada luka, dan terbentur lagi," terang Putu, Selasa (30/6/2020) sore.

Putu menjelaskan, sebelum cidera patah tulang, sebelumnya kaki Ridwan pernah dihadiahi timah panas pihak Polsek Pasar, dengan kasus pencopetan didalam sebuah angkot, beberapa waktu lalu.

Belum pulih sepenuhnya dari timah panas Polsek Pasar, Ridwan malah kembali berulah, hingga akhirnya kembali dibekuk Ditresnarkoba Polda Jambi.

"Jadi dia residivis Polsek Pasar," jelas Putu.

Tidak bisa melakukan perlawanan, Ridwan akhirnya digelandang ke balik jeruji besi Mapolda, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Halaman
123
Editor: Hari Susmayanti
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved