Breaking News:

Melepas Rindu dikala Pandemi, Kejala Amikom Gelar Syawalan Online dan Temu Alumni

Acara digelar untuk mempererat tali silaturahmi dan menyambung rasa rindu antara anggota almuni dan para pimpinan Universitas Amikom Yogyakarta.

Dok. Humas Amikom
Kejala Amikom menggelar acara syawalan online dan temu kangen alumni Amikom, Jumat (05/06/2020). 

TRIBUN-JOGJA.com - Keluarga Jaringan Alumni (Kejala) Akademi Manajemen Informatika dan Komputer (Amikom) menggelar acara syawalan online dan temu kangen alumni Amikom, Jumat (05/06/2020).

Acara tersebut digelar untuk mempererat tali silaturahmi dan menyambung rasa rindu antara anggota almuni dan para pimpinan Universitas Amikom Yogyakarta

Jadi, meski saat ini masih pandemi Covid-19, tidak menjadi penghalang bagi pengurus yayasan Kejala  untuk melaksanakannya.

Untuk itu, Ketua Umum Kejala, Arif Kurniawan dan Ketua Harian Kejala, Anggit Dwi Hartanto beserta para pengurus Kejala mempersiapkan dengan waktu yang singkat namun dilakukan secara optimal.

Awalnya, kegiatan tersebut hanya akan dilakukan via zoom meeting dengan kapasitas 500 member. Namun jumlah tersebut bertambah, karena setelah pendaftaran dibuka hanya dalam waktu 3 hari saja kuota yang disediakan sudah penuh.

Untuk itu, tim berinisiasi menambah media agar anggota Kejala yang tidak mendapatkan kuota via zoom dapat ikut serta dalam acara ini dengan mengadakan siaran langsung atau live Youtube dan di Reksa Birama Televisi (RBTV).

Adapun  agenda dalam acara bertajuk Kampus Ungu Menyambung Rindu ini diawali dengan syawalan dan temu kangen alumni secara online via zoom dan live Youtube.

Kemudian, acara menjadi lebih istimewa karena  Rektor Universitas Amikom Yogyakarta, Suyanto, turut serta bergabung dan memberikan sambutan.

Tak sampai disitu saja, dalam informasi tertulis yang diterima Tribun Jogja, beberapa pimpinan juga hadir dan bergabung via zoom.

Selanjutnya, peserta diajak untuk bergabung di iive RBTV yang turut dihadiri Suyanto dan Anggit Dwi Hartanto di studio RBTV.

Halaman
12
Penulis: Maria Arimbi Haryas Prabawanti
Editor: Mikhael Gewati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved