ADVERTORIAL

Bank BPD DIY Serahkan Paket Sembako pada Kelompok Pemulung Mardiko TPST Piyungan

Bank BPD DIY kembali melakukan aksi kepedulian kepada masyarakat yang terdampak Covid 19.

istimewa
Bank BPD DIY Serahkan Paket Sembako pada Kelompok Pemulung Mardiko TPST Piyungan 

TRIBUNJOGJA.COM - Bertempat di Kantor Pusat PP Muhammadiyah Jl KHA Dahlan 4 Mei 2020 Direktur Umum Bank BPD DIY Cahya Widi menyerahkan paket sembako yang akan diteruskan kepada anggota kelompok pemulung TPST Piyungan "MARDIKO".

Dalam sambutannya Cahya Widi menyampaikan bahwa Paket sembako ini merupakan zakat infaq dan shodaqoh dari karyawan dan karyawati Bank BPD DIY.

Tahun ini Bank BPD DIY membagikan lebih dari 9000 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, yang disalurkan ke beberapa titik di seluruh DIY.

BREAKING NEWS : Update Covid-19 DIY 4 Mei 2020, Nihil Tambahan Kasus Positif, 1 Pasien Sembuh

Dalam kesempatan yang sama Dr Muh Nurul Yamin sebagai Ketua Majelis Pemberdayaan Masyarakat PP Muhammadiyah sebagai Lembaga Pembina Kelompok Mardiko menyampaikan syukur dan terima kasihnya atas komitmen yang selalu diberikan Bank BPD DIY dalam memberdayakan masyarakat.

Paket sembako ini sangat membantu kelompok masyarakat informal yang terdampak, seperti pemulung, difable, pengayuh becak, dll.

Bila kondisi membaik diharapkan Bank BPD DIY tetap berkomitmen mendukung pemberdayaan ekonomi pengusaha kecil. (TRIBUNJOGJA.COM)

Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved