Advertorial

Gunung Mas Buka Cabang Ketujuh di Palagan

Pemilik Gunung Mas Group, Edy Santosa mengatakan bahwa sebagai ucapan syukur, pihaknya memberikan fasilitas gratis berupa ganti baterai arloji selama

Gunung Mas Buka Cabang Ketujuh di Palagan
TRIBUNJOGJA.COM / Kurniatul Hidayah
Gunung Mas memperkenalkan cabang barunya di Jalan Palagan bernama Palagan Premiere 

Laporan Reporter Tribun Jogja Kurniatul Hidayah

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Gunung Mas membuka cabang ke tujuh di Jalan Palagan yang diberi nama Palagan Premiere Watch Store, belum lama ini.

Pemilik Gunung Mas Group, Edy Santosa mengatakan bahwa sebagai ucapan syukur, pihaknya memberikan fasilitas gratis berupa ganti baterai arloji selama sebulan penuh bagi pelanggan Gunung Mas.

"Promo ini dimulai sejak 21 Januari hingga 21 Februari mendatang. Pelanggan bisa datang dengan menunjukkan nota pembelian dari Gunung Mas Group. Kami akan ganti batu arlojinya," ujarnya, ditemui di Palagan Premiere, Selasa (21/1/2020).

Pria yang akrab disapa Akim ini pun mengatakan, alasannya membuka cabang baru di daerah Palagan ini untuk memudahkan masyarakat yang tinggal di sekitar sana, lebih mudah untuk mendapatkan produk-produk jam berkualitas dari Gunung Mas.

Toko Arloji Gunung Mas Tawarkan Jam Berkualitas Tinggi Harga Murah Sepanjang Tahun

"Seperti yang kita tahu, Kawasan Malioboro sebentar lagi akan diterapkan Semi Pedestrian secara penuh. Bagi pelanggan yang ingin berbelanja jam, nantinya bisa ke sini saja. Mobilisasi juga lebih mudah," urainya.

Akim menjelaskan, bahwa selama ini Gunung Mas terkenal dengan harga jam yang murah dan juga berkualitas. Ia menjamin semua produknya 100 persen baru dan asli.

Selain itu, bagi peminat jam almari yang tetap memiliki pasar di zaman digital ini, generasi kedua penerus Gunung Mas tersebut menuturkan bahwa pihaknya menyediakan berbagai varian jenis jam almari dari harga Rp 7jutaan hingga Rp 25 juta.

"Jam almari ini memiliki tampilan yang antik dan eksklusif. Bila di tempatkan di sudut ruangan, melengkapi ruang tamu, akan muncul kesan wibawa dari pemilik rumah. Jadi memang masih banyak yang ingin beli. Kami punya banyak pilihan variasi," jelasnya.

Melihat ukurannya yang besar, pelanggan tidak perlu cemas untuk memikirkan bagaimana untuk membawa jam almari dari Palagan Premiere.

Toko Jam Gunung Mas Group Hadir Sejak 1972, Berikan Pilihan Jam Tangan Bervariasi

Pihaknya menyediakan transportasi dan free ongkir untuk radius 200 kilometer pengantaran.

"Kami buka setiap hari. Khusus Palagan Premiere dari pukul 09.00-20.00, kalau untuk cabang lainnya dari pukul 09.00-21.00. Kami juga menyediakan garansi dari 2 bulan hingga 2 tahun tergantung merek arloji," ucapnya.

Gunung Mas berdiri sejak 1972 dan hingga kini telah memiliki 7 cabang yakni Gunung Mas di Kawasan Malioboro, Samudra Makmur di Jalan Kaliurang, Time Gallery di Jalan Prof Yohanes, Yogya Watch di Gejayan, Cahaya Kampus di Rafflesia Babarsari Square, Time Festival di Kyai Mojo, dan Palagan Premiere di Jalan Palagan.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Kurniatul Hidayah
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved