Bisnis

SHARP Indonesia Boyong Indonesia PR of the Year 2019

Selain prestasi BE SHARP, Sharp Indonesia turut bersuka cita atas kemenangan yang dianugerahi kepada salah satu karyawan terbaiknya yaitu Pandu Setio

SHARP Indonesia Boyong Indonesia PR of the Year 2019
IST
Sharp Indonesia baru saja dianugerahkan penghargaan Indonesia PR of the Year 2019 – penghargaan bergengsi di bidang PR yang diusung oleh majalah MIX Marcomm 

Laporan Reporter Tribun Jogja Kurniatul Hidayah

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - PT Sharp Electronics Indonesia lama dikenal sebagai produsen elektronik nomor satu dari generasi ke generasi.

Kepercayaan terhadap citra merek tersebut merupakan akumulasi dari berbagai upaya, baik di dalam maupun luar perusahaan.

Dalam internal perusahaan, Sharp Indonesia terus menanamkan rasa bangga terhadap merek pada setiap karyawan.

Sementara untuk untuk eksternal, Sharp Indonesia membangun relasi yang kuat kepada konsumen, dealer, bahkan media.

Sharp Indonesia Luncurkan TV dengan Google Assistant

Pengelolaan citra merek ini mendapat perhatian yang cukup mendalam oleh Sharp Indonesia hingga dibentuknya departemen Public Relations (PR) yang khusus menangani komunikasi antar karyawan hingga relasi media.

Melihat pentingnya peran tersebut, Sharp Indonesia pun menguatkannya dengan mencanangkan berbagai strategi, mulai dari mengelola medianya sendiri hingga rutin mengadakan apresiasi tahunan bagi jurnalis.

Atas upaya tersebut, Sharp Indonesia baru saja dianugerahkan penghargaan Indonesia PR of the Year 2019 – penghargaan bergengsi di bidang PR yang diusung oleh majalah MIX Marcomm.

“Pada dasarnya penghargaan Indonesia PR of the Year 2019 tidak terbatas hanya pada usaha departemen PR. Kami melihat membangun citra positif perusahaan merupakan upaya seluruh pihak, termasuk seluruh karyawan Sharp Indonesia. Selama ini, kami selalu berupaya untuk mendorong karyawan untuk terlibat dalam berbagai usaha PR yang kami lakukan. Caranya dengan hal-hal mudah, mulai dari membagikan informasi dan produk di sosial media masing-masing, hingga mengikutsertakan diri pada pembuatan majalah internal kami, tutur Pandu Setio, Senior PR & Brand Communications Manager PT Sharp Electronics Indonesia saat menerima penghargaan yang diterima pada Kamis (12/12/2019) lalu.

Sharp Indonesia Luncurkan Artificial Intelligence (AI) Televisi yang Kaya Muatan Lokal

Dalam penghargaan yang ditujukan untuk ditujukan untuk praktisi, akademisi, agensi komunikasi, dan seluruh pihak yang berperan dalam PR Indonesia, Sharp Indonesia memboyong dua penghargaan berbeda.

Halaman
123
Penulis: Kurniatul Hidayah
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved