Sharp

Sharp Indonesia Luncurkan TV dengan Google Assistant

Memasuki penghujung 2019, Sharp Indonesia meluncurkan Sharp Android TV dengan Google Assistant.

Sharp Indonesia Luncurkan TV dengan Google Assistant
istimewa
Model memperagakan perintah suara menggunakan remote untuk menjalankan SHARP Android TV dengan Google Assistant 

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Memasuki penghujung 2019, Sharp Indonesia meluncurkan Sharp Android TV dengan Google Assistant.

Perpaduan benaman fitur Google Assistant dengan kecanggihan teknologi Sharp lainnya ini menghadirkan perintah suara yang diarahkan pada remote.

"Peluncuran Sharp Android TV dengan Google Assistant selaras dengan janji kami untuk menghasilkan lebih banyak produk berteknologi AIoT untuk konsumen di Indonesia. Kami ingin secara bertahap mengedukasi konsumen untuk melihat kemudahan yang ditawarkan dalam setiap produk AIoT kami," tutur Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia dalam rilis yang diterima Tribunjogja.com.

Lewat Sharp Android TV dengan Google Assistant, pihaknya optimis dapat memperbesar pangsa pasar televisi di kategori smart TV menjadi 15% di tahun 2020.

Sharp Indonesia Luncurkan Artificial Intelligence (AI) Televisi yang Kaya Muatan Lokal

Sharp Android TV dengan Google Assistant menyajikan cara baru beraktivitas bagi konsumen.

Sesuai dengan fungsi Google Assistant itu sendiri, televisi SHARP menjajalkan kehebatan AI (Artificial Intelligence) pada televisi.

Eksklusivitas televisi tipe ini diperkuat dengan jargon Good Morning to Your New Lifestyle, yang hadir menyapa konsumennya setiap kali menyalakan televisi di pagi hari.

Dengan perintah suara, Sharp Android TV dengan Google Assistant akan menyapa konsumen dan menginformasikan berbagai hal seperti mengecek cuaca, memberitahukan agenda konsumen, membaca berita, hingga memprediksi informasi perjalanan dan waktu tempuh.

Televisi tipe ini juga telah dilengkapi dengan teknologi Full HD dan 4K di mana tampilan gambar semakin jernih sesuai realita berkat teknologi pengolahan warna dan cahaya dari HDR.

Konsumen dapat memilih Sharp Android TV dengan Google Assistant dalam ukuran relatif sedang atau besar.

Lemari Es Sharp Pertahankan Posisi Nomor Satu Selama 17 Tahun di Indonesia Best Brand Awards 2019

Halaman
12
Penulis: Amalia Nurul F
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved