PRURide Indonesia 2019

Paku Alam X Dukung Ajang PRURide Indonesia 2019

Wagub DIY berharap dengan terselenggaranya acara ini bisa memberikan nilai tambah dan juga membawa kemaslahatan bagi masyarakat DIY.

Paku Alam X Dukung Ajang PRURide Indonesia 2019
TRIBUNJOGJA.COM / Agung Ismiyanto
Jajaran manajemen PT Media Tribun Yogya terdiri dari pemimpin perusahaan PT Media Tribun Jogja, FX Agus Nugroho, Nasional manager Tribun EO, Hadiyanto Jaya, Ribut Raharjo (Pimred Harian Tribun Jogja), Adi Satria Mahardika (Manajer EO dan Promosi Tribun Jogja), Leonita Tiendani (Manajer Iklan) saat beraudiensi dengan Wakil Gubernur DIY, KGPAA Paku Alam X di Gedhong Pare Anom, Kepatihan, Selasa (3/12/2019). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Agung Ismiyanto

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Ribuan penggemar olahraga sepeda dijadwalkan akan terlibat dalam ajang PRURide Indonesia 2019 yang digelar di Yogyakarta.

Kegiatan internasional yang menjadikan Yogya sebagai satu-satunya wilayah di Indonesia yang terpilih ini akan memadukan gaya hidup sehat, atraksi seni, kearifan lokal maupun destinasi wisata dalam satu event yang digelar pada tanggal 7 hingga 8 Desember mendatang.

Sejumlah titik destinasi wisata dan ikon Yogyakarta pun menjadi pemanis trek yang akan disajikan dalam ajang ini.

Ajang ini mengambil start dan finish di Stadion Mandala Krida, Kota Yogyakarta.

Bupati Bantul Dukung Even PRURide Indonesia 2019

Adapun, dalam balap sepeda ini nantinya terbagi menjadi tiga kategori utama, yaitu untuk kelas profesional Gran Fondo (120K) dan Medio Fondo (60K) serta tersedia juga untuk pegiat sepeda amatir dan keluarga yakni kategori Fun Ride (10K).

Fun Ride seperti city tour akan melintasi pusat kota yang sarat sejarah dan kekayaan budaya.

Wakil Gubernur DIY, KGPAA Paku Alam X menjelaskan, pihaknya sangat mendukung terselenggaranya event ini.

Pihaknya berharap dengan terselenggaranya acara ini bisa memberikan nilai tambah dan juga membawa kemaslahatan bagi masyarakat DIY.

"Kuncinya adalah kegiatan ini bisa memberikan nilai tambah bagi masyarakat. Meski ajang internasional, tentu saja harus juga membawa manfaat bagi warga DIY," kata Paku Alam X saat beraudiensi dengan jajaran manajemen PT Media Tribun Yogya di Gedhong Pare Anom, Kepatihan, Selasa (3/12/2019).

PRURide Indonesia 2019 Akan Sajikan Panorama Eksotis Gunungkidul

Halaman
123
Penulis: Agung Ismiyanto
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved