PRURide Indonesia 2019

Bupati Bantul Dukung Even PRURide Indonesia 2019

Bupati Bantul, Drs H Suharsono mendukung diselenggarakannya balap sepeda bertajuk "PRURide Indonesia 2019" yang akan digelar di DIY.

Bupati Bantul Dukung Even PRURide Indonesia 2019
TRIBUNJOGJA.COM / Ahmad Syarifudin
Pemred Tribun Jogja Ribut Raharjo, EO & Promotion Manager, Tio Adi, dan News Manager, Sigit Widya, audiensi dengan Bupati Bantul Drs Suharsono, Selasa (03/12/2019) 

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - Bupati Bantul, Drs H Suharsono mendukung diselenggarakannya balap sepeda bertajuk "PRURide Indonesia 2019" yang akan digelar di Daerah Istimewa Yogyakarta, termasuk melintasi Kabupaten Bantul pada tanggal 7-8 Desember 2019.

Ajang sportsfest terbesar di Indonesia dari PT Prudential Life Asurance (Prudential Indonesia) itu menurutnya dapat menjadi ajang promosi kepada para peserta untuk mengenalkan keindahan alam Bumi Projotamansari.

"Kita setuju dan mendukung. Agar bisa mengenalkan Bantul. Prinsip kita mendukung," kata Suharsono, saat audiensi dengan Tim Tribun Jogja, yaitu Pemred Ribut Raharjo, EO & Promotion Manager, Tio Adi, dan News Manager, Sigit Widya, Selasa (03/12/2019).

PRURide Indonesia 2019 di Yogyakarta direncanakan berlangsung cukup meriah.

PRURide Indonesia 2019 Akan Sajikan Panorama Eksotis Gunungkidul

Nantinya, ribuan penggemar olahraga sepeda akan turut serta dalam penggabungan gaya hidup sehat, musik, makanan tradisional dan atraksi seni dalam satu event.

Ajang ini mengambil start dan finish di stadion Mandala Krida, Kota Yogyakarta.

Balap sepeda nantinya terbagi menjadi tiga kategori utama, yaitu untuk kelas profesional Gran Fondo (120K) dan Medio Fondo (60K) serta tersedia juga untuk pegiat sepeda amatir dan keluarga yakni kategori Fun Ride (10K).

Fun Ride seperti city tour akan melintasi pusat kota yang sarat sejarah dan kekayaan budaya.

EO & Promotion Manager, Tio Adi mengatakan PRURide Indonesia 2019 akan mengajak peserta dari berbagai daerah di Indonesia maupun yang dari luar negeri untuk bersepeda menyusuri kota dan menikmati alam di Daerah Istimewa Yogyakarta, termasuk Kabupaten Bantul.

Prudential Bakal Gelar PRURide di Stadion Mandala Krida Yogyakarta

"Bahkan saya bisa katakan hampir 70 persen lintasan sepeda nantinya ada di Bantul," kata dia.

Halaman
12
Penulis: Ahmad Syarifudin
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved