Agenda Jogja Hari Ini

Silakan Masuk Co-creative Studio Gelar Showcase "Hola Caro I Miss You"

"HOLA CARO I MISS YOU" mengangkat kekaryaan dalam bentuk tulisan, karya tulis yang dinikmati layaknya karya visual di ruang pajang.

Silakan Masuk Co-creative Studio Gelar Showcase
istimewa
Suasana showcase HOLA CARO I MISS YOU yang digelar Silakan Masuk Co-creative Studio. Showcase bisa dinikmati 2 November hingga 2 Desember mendatang di Arkadia Communal Space, Jalan Prawirotaman 1 no 16, Yogyakarta 

TRIBUNJOGJA.COM - Sejak 2 November hingga 2 Desember mendatang, Silakan Masuk Co-creative Studio mengadakan showcase "HOLA CARO I MISS YOU".

Berlokasi di Arkadia Communal Space, Jalan Prawirotaman 1 no 16, Yogyakarta, showcase ini buka mulai hari Jumat sampai Minggu, pukul 15.00 hingga 21.00 WIB.

"HOLA CARO I MISS YOU" mengangkat kekaryaan dalam bentuk tulisan, karya tulis yang dinikmati layaknya karya visual di ruang pajang.

Alam Taslim, pemilik dari Silakan Masuk Co-creative Studio mengatakan, tema HOLA CARO I MISS YOU dipilih karena ketidak sengajaan.

Tutorial Tampil Kece dengan Makeup Sachet yang Praktis dan Terjangkau

"Kalimat (HOLA CARO I MISS YOU-red) ini tergores di salah satu dinding Silakan Masuk Co-creative Studio. Kalimat ini sudah ada di sana sejak awal studio ini buka, tidak tahu siapa yang menuliskannya, tentang apa, ditujukan kepada siapa, apalagi kapan dituliskannya. Satu kalimat yang bisa dibilang manis, sangat pasti tentang percintaan," ujar Alam pada Tribunjogja.com.

Ia melanjutkan, penulisan "HOLA CARO..." di bagian awal membuat tulisan ini jadi tidak lazim, karena ini menjadi bahasa Spanyol yang berarti "Hai sayang..".

Dari sanalah, ia berinisiasi untuk memberikan penafsiran dari kalimat tersebut dan tujuh teman menyambutnya dengan antusias.

Mereka memiliki latar belakang yang berbeda dari kota-kota yang berbeda pula.

Jean Pascal Elbaz, yang adalah mantan Direktur IFI Jogja dan Chennai India, menuliskan kisah romantis dari sudut pandang dinding sebagai saksi bisu.

Pameran Sekaten sebagai Ruang Untuk Mengenal Sri Sultan Hamengku Buwono I

Iru Irawan, Copywriter dan anggota band musik Hollywood Nobody yang sudah berdomisili di Jakarta, memberikan kesyahduan dalam bentuk puisi.

Halaman
12
Penulis: Gaya Lufityanti
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved