Advertorial

Dunia Pendidikan Ikut Menikmati Layanan Premium PLN

PLN terus berkomitmen mendukung semua sektor yang berperan penting dalam meningkatkan nilai investasi mengakselerasi pertumbuhan ekonomi nasional mela

Dunia Pendidikan Ikut Menikmati Layanan Premium PLN
Istimewa
PLN terus berkomitmen mendukung semua sektor yang berperan penting dalam meningkatkan nilai investasi mengakselerasi pertumbuhan ekonomi nasional melalui penyediaan jaringan dan daya listrik. Hal tersebut kali ini diwujudkan dengan melakukan penyalaan Layanan Premium Silver di kampus Universitas Teknologi Yogyakarta pada hari Kamis (31/10/2019) 

TRIBUNJOGJA.COM – PLN terus berkomitmen mendukung semua sektor yang berperan penting dalam meningkatkan nilai investasi mengakselerasi pertumbuhan ekonomi nasional melalui penyediaan jaringan dan daya listrik.

Hal tersebut kali ini diwujudkan dengan melakukan penyalaan Layanan Premium Silver di kampus Universitas Teknologi Yogyakarta pada hari Kamis (31/10/2019)

Manajer PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Yogyakarta Eric Rossi Pryo Nugroho mengatakan bahwa Kota Yogyakarta yang dikenal sebagai Kota Pelajar sarat dengan berbagai macam kampus dan fakultas yang diminati oleh pelajar di seluruh Indonesia.

PLN Luncurkan 5 SPKLU Secara Serentak

"Untuk mendukung dunia pendidikan pada hari ini kami melakukan penyalaan dengan daya 555 kVa. Harapannya agar UTY menjadi barometer PLN dalam melayani dunia pendidikan dengan Layanan Premium , sehingga akan diikuti lembaga pendidikan yang lain " ungkap Eric.

"Proses ini dilaksanakan oleh PLN UP3 Yogyakarta bersama dengan PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Sleman," imbuhnya.

Dr. Bambang Moertono S., MM., Ak., CA. selaku rektor UTY menyampaikan apresiasinya kepada PLN yang telah memfasilitasi penyalaan premium untuk UTY.

“Kami berharap listrik PLN menjadi semakin handal, sehingga tidak ada kendala dalam kegiatan mahasiswa, karena listrik sangat dominan dibutuhkan baik untuk kegiatan belajar mengajar, praktikum dan lain sebagainya.“ ucapnya.

PLN UP3 Yogyakarta juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terkait yang telah bekerja sama dengan baik, sehingga pekerjaan penyalaan Layanan Universitas Teknologi Yogyakarta selesai sesuai harapan.

“Salah satu Misi PLN adalah mengupayakan agar tenaga listrik menjadi penunjang kegiatan pendidikan. Untuk itu, PLN akan selalu siap berkontribusi dalam menyediakan pasokan listrik seluruh bidang usaha, termasuk bidang pendidkan," tambah Eric.

PLN Jawa Tengah & DI Yogyakarta Berhasil Tingkatkan Pertumbuhan kWh Sebesar 5,14 %

Layanan PLN yang ditawarkan kepada pelanggan yang menginginkan pasokan listrik yang handal adalah Layanan Premium.

Halaman
12
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved