Yogyakarta

Hari Pertama Live Musical Pinkfong “BabyShark” Dipadati Penonton

Pentas Live Musical Pinkfong “BabyShark” sukses digelar di Jogja Expo Center (JEC), Jumat (18/10/2019).

Hari Pertama Live Musical Pinkfong “BabyShark” Dipadati Penonton
TRIBUNJOGJA.COM / Susilo Wahid
Pertunjukkan “Pinkfong “Baby Shark” Live Musical” di JEC, Jumat (18/10/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYAKARTA - Pentas Live Musical Pinkfong “BabyShark” sukses digelar di Jogja Expo Center (JEC), Jumat (18/10/2019).

Dari pantauan Tribunjogja.com, kehadiran “BabyShark”, karakter ikan hiu dan juga teman-temannya berhasil membuat anak-anak antusias berinteraksi dan bernyanyi bersama lewat drama musikal dengan tata panggung dan efek lampu yang fantastis.

Bagi kebanyakan pengunjung, pertunjukan ini menjadi pengalaman yang spesial.

Petualangan Pinkfong dan BabyShark mengarungi lautan, melakukan nyanyian dan tarian lagu klasik maupun lagu baru seperti Five Little Monkeys, Wheels on the Bus, Jungle Boogie, Monkey Banana Dance dan tentunya, Baby Shark! disajikan dengan sangat menarik.

Grebek Pasar Isuzu Traga, Lebih Dekat ke Konsumen

Pertunjukkan musikal fenomenal “BabyShark” ini didasari oleh lagu dan tarian yang menjadi sensasi dan fenomena global oleh Pinkfong, yaitu ‘BabyShark’ yang tentu sudah sangat familiar.

Lagu ini telah terkenal secara global.

Menceritakan mengenai The Shark Family yang selalu menaiki charts dan menghubungkan para penggemar di seluruh dunia.

Setelah memasuki #32 Billboard Hot 100, lagu yang menjadiTop 50 dalam jangka waktu 174 minggu, sambil menduduki #1 Kids Digital Song Sales Chart, video tarian “BabyShark” telah dilihat sebanyak 3,2 miliar kali.

Capaian luar biasa ini telah membuatnya menjadi video ke-7 paling ditonton sepanjang sejarah chanel video terkemuka di dunia saat ini, YouTube.

“Anak saya senang sekali liat pertunjukkan tadi. Sampai tidak bisa diam, terus melompat dan bernyanyi melihat tokoh BabyShark dan Pinkfong yang selama ini cuma dia tonton di Youtube lewat layar handphone. Interaksi tokoh-tokohnya juga bagus karena mengajak penonton ikut bernyanyi,” kata seorang pengunjung, Endang Yulia.

Halaman
12
Penulis: sus
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved