Advertorial

Live Musical Pinkfong 'Baby Shark' Bakal Sambangi Yogyakarta 

Yogyakarta menjadi satu dari tiga kota di Indonesia yang ditunjuk sebagai lokasi pentas Live Musical Pinkfong “Baby Shark”.

Live Musical Pinkfong 'Baby Shark' Bakal Sambangi Yogyakarta 
Istimewa
Yogyakarta menjadi satu dari tiga kota di Indonesia yang ditunjuk sebagai lokasi pentas Live Musical Pinkfong “Baby Shark”. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Yogyakarta menjadi satu dari tiga kota di Indonesia yang ditunjuk sebagai lokasi pentas Live Musical Pinkfong “Baby Shark”.

Ini jadi kesempatan yang sayang untuk dilewatkan karena masyarakat bisa menyaksikan secara langsung petualangan musikal lagu dan tarian yang m enjadi sensasi dan fenomena  global “Baby Shark”. 

Pertunjukkan musik Pinkfong “Baby Shark” di Yogyakarta akan digelar di Graha Pradita Jogja Expo Center (JEC) pada tanggal 18 hingga 20 Oktober 2019.

Sedangkan di Surabaya, akan digelar di Convention Hall Tunjungan Plaza 3 Lt. 6, 25 - 27 Oktober 2019 dan Jakarta di Basket Hall Senayan (depan Hotel Mulia) pada 1 – 3 November 2019 mendatang. 

Pinkfong Baby Shark Live Musical Akan Datang Ke Indonesia Untuk Pertama Kalinya!

Pengalaman pertunjukan yang spesial ini akan menghibur banyak sekali penggemar dari beragam umur, dalam mengikuti petualangan Pinkfong dan Baby Shark mengarungi lautan, melakukan nyanyian dan tarian lagu  klasik maupun lagu baru seperti Five Little Monkeys, Wheels on the Bus, Jungle Boogie, Monkey Banana Dance dan tentunya, Baby Shark!.

Pertunjukkan musikal fenomenal “Baby Shark” ini didasari oleh lagu dan tarian yang menjadi sensasi dan fenomena global oleh Pinkfong, yaitu ‘Baby Shark’ yang tentu sudah sangat familiar. 

Lagu ini telah terkenal secara global. Menceritakan mengenai The Shar k Family yang selalu menaiki charts dan menghubungkan para penggemar  di seluruh dunia. 

Debut di Film Drama Musikal, Berapa Bayaran Taylor Swift Jadi Kucing di Cats?

Setelah memasuki #32 Billboard Hot 100, lagu yang menjadiTop 50 dalam jangka waktu 174 ming gu, sambil menduduki #1 Kids Digital Song Sales Chart, video tarian “Baby Shark” telah dilihat sebanyak  3,2 miliar kali.

Capaian luar biasa ini telah membuatnya menjadi video ke-7 paling ditonton sepanjang seja rah chanel video terkemuka di dunia saat ini, YouTube.

Roderick Tjandra, Managing Director Bintang Kecil sebagai pihak promotor sangat bersemangat untuk dapat menjadi partner dengan Pinkfong demi menghidupkan  sensasi global Baby Shark di Yogyakarta, Surabaya, dan Jakarta.

“Pertunjukan ini akan menjadi  pengalaman yang menyenangkan dan interaktif untuk dapat dinikmati seluruh keluarga,” kata Roderick. 

Tiket untuk “Pinkfong “Baby Shark” Live Musical” dapat dibeli mulai dari tanggal 29 Agustus secara online di official ticketing partner dengan alamat www.tiket.com/baby- shark dengan kategori berdasarkan kota pertunjukan.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Susilo Wahid Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved