Yogyakarta

Juki Kill The DJ Akan Tetap Kritis pada Kebijakan Meski Dapat Penghargaan dari Sultan HB X

Marzuki Kill The DJ mendapat penghargaan dari Gubernur DIY untuk kategori pelaku dan atau pelestari seni.

Juki Kill The DJ Akan Tetap Kritis pada Kebijakan Meski Dapat Penghargaan dari Sultan HB X
TRIBUNJOGJA.COM / Suluh Pamungkas
ilustrasi 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Agung Ismiyanto

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Marzuki Mohammad alias Marzuki Kill The DJ mendapat penghargaan dari Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X untuk kategori pelaku dan atau pelestari seni.

Dia menyampaikan apresiasinya atas penghargaan tersebut, meskipun setelah mendapatkan penghargaan ini tetap akan kritis pada kebijakan yang kurang tepat.

“Dari lubuk hati yang terdalam saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya. Dan, bukan berarti setelah mendapatkan penghargaan ini saya kemudian tidak akan mengkritik jika ada kebijakan-kebijakan yang tidak/kurang tepat,” ujar Juki, Jumat (4/10/2019).

Grebek Pasar Isuzu Traga, Lebih Dekat ke Konsumen

Ungkapan apresiasi ini dituangkan Juki dalam akun Instagramnya yang kemudian dikonfirmasi oleh jurnalis Tribunjogja.com.

Dia mengatakan, jika dirinya sudah sering mendapatkan penghargaan akan tetapi penghargaan di rumah sendiri selalu istimewa.

“Bagaimanapun saya punya hutang rasa dengan Yogyakarta, sebuah daerah yang sangat istimewa karena selalu memiliki energi penciptaan yang luar biasa yang memungkinkan karya hebat terus tumbuh. Termasuk memungkinkan melakukan pilihan-pilihan unik seperti ngerap berbahasa Jawa,” ujarnya.

Lestarikan Budaya dan Kesenian, 22 Tokoh Terima Penghargaan dari Sri Sultan Hamengku Buwono X

Dia juga menyebut beberapa teman yang mendukungnya seperti java hip hop, dan lainnya.

Termasuk, beberapa teman yang telah mengiringi perjalanannya hingga saat ini.

“Buat Yogyakarta menjadi istimewa adalah pembuktian melalui laku kerja keras bahwa kita memang layak disebut istimewa. Mari kita buktikan bersama-sama,” ujar pelantun dan pencipta lagu “Jogja Istimewa” ini. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: ais
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved