Bisnis

Unisa Menggelar Talkshow Health Preneur Era Revolusi 4.0

Universitas Aisyiyah Yogyakarta (Unisa) mengadakan talk show motivasi melalui Career Develompent Center (CDC) dalam rangka membekali calon lulusan unt

Unisa Menggelar Talkshow Health Preneur Era Revolusi 4.0
istimewa
Universitas Aisyiyah Yogyakarta (Unisa) mengadakan talk show motivasi melalui Career Develompent Center (CDC) dalam rangka membekali calon lulusan untuk menghadapi revolusi industri 4.0 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Universitas Aisyiyah Yogyakarta (Unisa) mengadakan talk show motivasi melalui Career Develompent Center (CDC) dalam rangka membekali calon lulusan untuk menghadapi revolusi industri 4.0

Talkshow bertajuk Health Preneur Era Revolusi 4.0 ini menghadirkan narasumber dr. Gamal Albinsaid merupakan CEO Indonesia Medika dan lima puluh inspirator berpengaruh di dunia.

Wakil Rektor I Unisa Taufiqur Rahman menyampaikan bahwa kegiatan talkshow ini yang sesuai dengan visi Unisa.

Mahasiswa UNISA Menjadi Delegasi Kapal Pemuda Nusantara 2019

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena sangat sesuai dengan visi Unisa sejak bertransformasi Stikes ke Universitas yang berbasis kesehatan serata relevansinya sesuai dengan anak millennial," ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima Tribunjogja.com, Jumat (13/9/2019).

Kegiatan ini diharapkan mampu memberikan motivasi bagi para alumni untuk kehidupan yang lebih baik.

Dalam sesi presentasi dr. Gamal menyampaikan berbagai macam motivasi dan inspirasi yang sangat penting dipegang oleh kaum millennial.

Seperti cara untuk menciptakan inovasi-inovasi yang bermanfaat yang bisa digunakan oleh masyarakat banyak di dalam bidang kesehatan, bagaimana kaum millennial bisa membangun mindset positif dalam memenejemen jiwa social entrepreneurship.

UNISA Yogyakarta & BNN Kabupaten Sleman Kompak Perangi Narkoba

Menurutnya, sebagai pemuda harus bisa memulai untuk bisa menghasilkan finansial untuk mencapai sebuah misi dengan cara mengikuti serta mendalami passion yang dimiliki, harus kuat dalam ujian dan tantangan karena nahkoda yang hebat datang dari badai yang kuat pula.

Dalam penutupnya dr. Gamal berpesan kepada seluruh peserta bahwa millnenilal harus terus mengejar mimpinya untuk tercapainya sebuah visi.

"Jika kamu tidak mengejar mimpimu, maka orang lain akan membayarmu untuk mengejar mimpinya," kata dia.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Noristera Pawestri
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved