ADVERTORIAL

Pemkab Bantul Dukung PBVSI Bantul Berlaga di Porda DIY XV

Bantul mengirimkan 12 atlet voli indoor putri, 12 atlet voli indoor putra, dan masing-masing dua pasang untuk voli pasir putra serta voli pasir putri.

Pemkab Bantul Dukung PBVSI Bantul Berlaga di Porda DIY XV
TRIBUNJOGJA.COM / Amalia Nurul
Pemkab mendukung PBVSI Bantul dalam Porda DIY XV dan akan memberikan fasilitas pendukung bagi para atlet, Senin (9/9/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - Pemerintah Kabupaten Bantul mendukung atlet voli dari Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Bantul untuk berlaga di Porda DIY XV.

Bupati Bantul sebagai bapak asuh sekaligus Ketua PBVSI Bantul memberikan support berupa fasilitas pendukung untuk para atlet.

Fasilitas yang diberikan berupa alat kelengkapan para atlet.

Selain itu, Bupati juga akan memberikan bonus pada atlet yang meraih medali emas.

"Apa saja kebutuhannya nanti saya berikan," ujarnya ketika ditemui Tribunjogja.com saat menerima audiensi PBVSI Bantul, Senin (9/9/2019) pagi di Rumah Dinas Bupati Bantul, Trirenggo.

Palette X Wardah: Tutorial Make Up ke Kondangan yang Antiribet

Sementara itu Wakil Ketua PBVSI Bantul Suhadi mengatakan, Bantul mengirimkan 12 atlet voli indoor putri, 12 atlet voli indoor putra, dan masing-masing dua pasang untuk voli pasir putra serta voli pasir putri.

PBVSI menargetkan meraih masing-masing satu medali emas, perak, dan perunggu.

"Kita sampaikan ke Pak Bupati proses latihan sampai hari H ini. Mohon doa restu mudah-mudahan bola voli Bantul sesuai target," katanya.

Selain memohin doa restu, Suhadi juga memaparkan bahwa para atlet membutuhkan fasilitas gedung olahraga (GOR) indoor yang memenuhi standar untuk berlatih maupun bertanding.

Sejauh ini tempat yang digunakan untuk bertanding masih menumpang di SMA Negeri 1 Sewon atau di GOR Patalan.

Halaman
123
Penulis: amg
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved