ADVERTORIAL

PLN Jabar Gelar Multi Stakeholder Forum Demi Mewujudkan Listrik Jabar Juara

PLN Unit Induk se-Jawa Barat belum lama ini mengadakan sebuah acara Multi Stakeholder Forum (MSF) 2019 di Bandung, Jawa Barat.

PLN Jabar Gelar Multi Stakeholder Forum Demi Mewujudkan Listrik Jabar Juara
istimewa
Sejumlah tamu undangan menghadiri acara Multi Stakeholder Forum (MSF) 2019 yang digelar oleh PLN Unit Induk se-Jawa Barat di Bandung, Jawa Barat belum lama ini. 

TRIBUNJOGJA.COM, BANDUNG - PLN Unit Induk se-Jawa Barat belum lama ini mengadakan sebuah acara Multi Stakeholder Forum (MSF) 2019 di Bandung, Jawa Barat.

Dari informasi yang dihimpun Tribunjogja.com, acara bertema Rempug Jukung Sauyunan Nyiptakeun Listrik Jabat Juara Lahir Batin ini sengaja digelar untuk mempererat komunikasi dan kerjasama antara PLN dan para stakeholder.

Dalam acara tersebut hadir PLH Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat, Wakil Kepala Polisi Daerah Jawa Barat, Asisten Teritorial Kodam III Siliwangi, Kepala Sub Direktorat Data dan Informasi Ketenagalistrikan Kementerian ESDM, EVP Operasi Regional Jawa Bagian Tengah PT.PLN, GM PLN UID Jabar, GM Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Tengah, GM PLN Unit Induk Pembangunan Jawa Bagian Tengah I, GM PLN Unit Induk Pembangunan Jawa Bagian Tengah II dan sekitar 150 tamu undangan dari berbagai daerah se-Jabar.

Palette X Wardah: Tutorial Make Up ke Kondangan yang Antiribet

Acara dibuka oleh EVP OR PLN Regional Jawa Bagian Tengah, Purnomo.

Dalam sambutannya, Purnomo yang mengatakan bahwa MSF sangat penting karena sebagai sarana PLN menyatukan visi dengan stakeholder.

Setelah adanya deklarasi, diharapkan pembangunan ketenagalistrikan di Jabar makin juara karena semua pihak saling bersinergi.

Sementara itu PLH Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat, H Daud Achmad dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kinerja PLN serta mengajak kepada seluruh stakeholders untuk membantu membangun kehidupan masyarakat Jawa Barat lebih baik.

Pada kesempatan sama, diadakan beberapa rangkaian acara seperti penandatanganan Deklarasi Sinergi MSF antara Polda Jabar, Kodam III Siliwangi, Pemprov Jabar, Kemeterian ESDM, PT PLN (Persero), PLN UID Jabar, PLN UIT JBT, PLN UIP JBT I, PLN UIP JBT II; penandatanganan perjanjian kerjasama (PKS) pengamanan proyek, instalasi, dan aset serta penegakan hukum di lingkungan kerja PT PLN (Persero) dengan Kepolisian Daerah Jawa Barat; dan collective action sekaligus sosialisasi mengenai fraud yang disampaikan oleh VP Fraud Risk Management PT PLN, Nuryasfin. Diakhir acara, manajemen PLN beserta seluruh mitra kerja melaksanakan penandatanganan Deklarasi Mitra Kerja sebagai komitmen untuk meningkatkan Good Corporate Governance. (*)

Penulis: sus
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved