Advertorial

PLN Kenalkan Motor Listrik dalam Kegiatan Jalan Sehat

Dalam kesempatan ini pihaknya membawa sebuah motor listrik untuk diperkenalkan kepada masyarakat.

PLN Kenalkan Motor Listrik dalam Kegiatan Jalan Sehat
TRIBUNJOGJA.COM / Wisang Seto
Pimred Tribunjogja, Ribut Raharjo mencoba motor listrik yang dibawa PLN, Minggu (25/8/2019) 

Laporan Reporter Tribunjogja Wisang Seto Pangaribowo

TRIBUNJOGJA.COM,GUNUNGKIDUL - Kegiatan sepeda sehat Tribunjogja 17an didukung oleh berbagai pihak seperti PLN.

Selaku Manajer Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (MUP3) Eric Rossi Priyo Nugroho menyampaikan pada kegiatan ini pihaknya memberikan berbagai promo bagi masyakat.

Eric menyampaikan pihaknya memiliki program promo gemerlap kemerdekaan yang berlangsung dari tanggal 1 Agustus hingga 31 Oktober.

"Program tersebut termasuk untuk menyambut HUT RI ke-74, dengan kegiatan ini bersama Tribunjogja dan Pemkab Gunungkidul kita bisa bertemu langsung dengan stakeholder yang berguna untuk mensosialisasikan program sekaligus mendapatkan feedback dari masyarakat langsung," jelasnya, Minggu (25/9/2019).

Promo Gebyar Kemerdekaan 2019, Cara Mudah Tambah Daya Listrik dari PT PLN

Ia menjelaskan promo tersebut berupa pemberian diskon bagi masyarakat sebesar 50% bagi masyarakat yang akan menambah daya listrik.

"Daya hingga 197 ribu VA, kemarin kita juga ada program penerangan sementara yang biasanya digunakan oleh desa-desa yang mengadakan panggung, jadi listriknya tidak harus berlangganan, dengan membayar Rp 170.845," paparnya.

Dalam kesempatan ini pihaknya membawa sebuah motor listrik untuk diperkenalkan kepada masyarakat.

Menurutnya kehidupan manusia saat ini tidak bisa terlepas dari listrik.

"Sekarang listrik tidak bisa terlepas dari masyarakat mulai dari memasak dengan kompor induksi, termasuk motor listrik dan pompa listrik. Kita mengenalkan motor listrik karena motor listrik ini tanpa emisi," katanya.

Info Jadwal dan Lokasi Pemeliharaan Jaringan Listrik PLN Wilayah DIY Jumat Hari Ini

Jika masyarakat terbukti memiliki motor listrik dalam promo penambahan daya masyarakat akan mendapatkan penambahan diskon hingga 75%.

"Kalaubada yang memiliki mobil listrik PLN akan memberikan diskon sebesar 100% alias gratis untuk penambahan daya. Baik itu digunakan untuk menambah daya rumahnya atau kantor," ucapnya.

Saat mengikuti jalan sehat dan sepeda sehat, lanjut eric pihaknya sekaligus untuk melihat aset-aset PLN yang ada di Gunungkidul dapat berfungsi dengan baik dan aman bagi masyarakat.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Wisang Seto Pangaribowo
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved